Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pria yang Bisa #JagainKamu Setiap Saat Meski Kamu Baru Mengenalnya

Dalam mencari pasangan kita memang harus selektif. Tidak asal menerima seseorang begitu saja. Kita harus memastikan dia bisa menjadi sosok yang bakal menjaga kita setiap saat, baik suka maupun duka, di saat susah maupun senang.

Lalu bagaimana cara mengetahui apakah dia memang orang yang tepat? Padahal kamu baru saja mengenalnya. Secara umum, ada lima tanda yang bisa kamu cek untuk memastikan apakah dia memang seseorang yang terbaik untukmu. Yuk, coba kita ungkap satu per satu.

1. Dia membuatmu bisa jadi dirimu sendiri
Saat berada di dekatnya, kamu bisa benar-benar nyaman. Bahkan kamu bisa jadi dirimu sendiri saat bersamanya. Misalnya, dia nggak akan komplain saat kamu sedang tak menggunakan makeup saat bersamanya. Dia masih mau menghabiskan waktunya bersamamu bahkan saat kamu sama sekali tak dandan khusus untuknya.

Copyright thetaoofromance.com

2. Dia selalu mengajukan diri untuk membantumu menyelesaikan masalah
Apakah dia mengajukan dirinya sendiri untuk membantumu menyelesaikan masalah? Apakah dia selalu jadi orang pertama yang ada untuk meringankan masalah yang kamu hadapi? Jika iya, kemungkinan besar dia memang sosok yang terbaik untukmu sekalipun kamu baru mengenalnya.

3. Dia juga bersikap baik dengan orang-orang terdekatmu
Dengan orangtua, sahabat, dan teman-temanmu yang lain, dia selalu menjaga sikapnya dengan baik. Dia tak serta merta membatasi pergaulanmu. Dia bahkan berusaha mengenalmu lebih dalam dengan mendekatkan dirinya pada orang-orang yang kamu cintai.

Copyright datingmrright.com

4. Dia nggak gampang marah saat kamu melakukan kesalahan
Ego dan emosinya perlu benar-benar kamu cek dengan baik. Coba cari tahu apakah dia gampang marah dan langsung menyudutkanmu kalau kamu melakukan kesalahan? Atau dia justru membantumu untuk memperbaiki kesalahanmu? Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu akan jadi pembimbingmu, bukannya malah terus menyalahkanmu.

5. Dia menjaga privasimu
Namanya baru kenal, biasanya masih akan ada jarak yang tercipta. Kalau dia bisa menghormati dan menjaga privasimu, dia cukup bisa diperhitungkan jadi pasangan seumur hidup. Caranya respek dan menghargai hal-hal penting yang kamu jaga bisa jadi pertimbanganmu untuk memilihnya.

Lima tanda di atas bisa kamu jadikan referensi ya ladies. Meski begitu masih terbuka berbagai kemungkinan lain yang bisa dijadikan tanda apakah dia memang yang terbaik untukmu. Karena karakter setiap pria bisa berbeda satu sama lain. Semoga kamu bisa menemukan pria terbaik yang dapat menjagamu setiap saat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading