Sukses

Lifestyle

6 Alasan Wanita Mandiri Punya Pesona Kuat di Mata Pria

Menjadi wanita mandiri adalah kelebihan tersendiri. Selain bisa melakukan apa-apa sendiri dan tidak takut melakukan apa yang diinginkan, ternyata punya sifat mandiri juga bisa membuat pria jatuh cinta. Seringkali, pria dewasa kini lebih suka dengan wanita mandiri. Tapi tahukah kamu apa alasannya?

Dilansir dari Allwomanstalk, Selasa (5/6/2018), ini dia enam alasan yang membuat pria sulit menolak pesona wanita mandiri.

1. Tidak menutup diri
Ini adalah sikap yang disukai pria, kamu menjadi seseorang yang terbuka, tidak menghindari pria. Kamu mudah menjalin pertemanan dengan siapa saja dan mudah memahami visi dan misi orang lain.

2. Lebih kritis mengenali kebohongan
Wanita mandiri ingin punya pasangan yang bisa dipercaya. Seringkali punya lebih banyak pengalaman dalam hidup, membuatnya jadi lebih peka dan bisa melihat gelagat kebohongan yang dilakukan orang, tidak terkecuali pasangannya. Kemampuan tak mudah dibohongi inilah yang justru mempesona.

3. Butuh integritas dan konsistensi
Wanita mandiri tidak memikirkan hal-hal drama saat ingin menjalani hubungan. Ia ingin hubungan yang punya integritas, kualitas dan pastinya konsistensi dari pasangannya. Ia punya kekuatan batin dalam menghadapi masalah sehingga tidak mudah mempermasalahkan hal kecil.

Alasan pria menyukai wanita mandiri/copyright Shutterstock.com

4. Merasa tidak perlu bersaing dengan pria
Sebagai seseorang yang mandiri, ia tidak merasa perlu bersaing dengan pria karena wanita mandiri percaya setiap orang punya kelebihannya sendiri. Ia juga tidak perlu merepotkan atau menjadi beban bagi pasangannya. Inilah yang menjadi poin unggul wanita mandiri.

5. Tahu apa yang diinginkannya
Wanita mandiri tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mencapainya. Pria tidak perlu melakukan banyak hal agar wanita seperti ini untuk bahagia, karena wanita mandiri tahu bagaimana caranya membahagiakan diri sendiri. Semangat hidup seperti inilah yang membuat wanita mandiri mempesona.

6. Wanita mandiri itu jujur
Satu lagi poin plus dari wanita mandiri adalah kejujurannya. Wanita mandiri tidak akan menyembunyikan apa yang dirasakannya, karena ia tidak merasa perlu untuk basa-basi apalagi membuat drama dalam hidupnya. Jadi baginya, lebih baik ia jujur apa adanya.

Itu dia sekian alasan yang menjadikan wanita mandiri menarik dan mempesona di mata banyak pria.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading