Sukses

Lifestyle

Pasangan Kepo Mantannya, Apakah Masih Belum Move On?

Setiap orang pasti punya masa lalu. Dalam suatu hubungan, tak jarang pasangan mengingat soal masa lalunya dengan mantan. Well, meski sudah menikah, mengingat soal mantan ternyata memang sering terjadi. Hal ini dianggap wajar karena masih ingin tahu kabar dari teman-teman lama, termasuk mantan pacar.

Nah, jika pasanganmu termasuk yang masih kepo dengan kabar mantan pacar dan bereaksi yang tidak biasa alias masih ada reaksi emosi saat mendengar kabar terbaru dari mantan pacar, barulah kamu wajib khawatir Ladies. Jika ada reaksi senang atau sedih atau kecewa, biasanya menandakan masih ada masalah yang belum selesai dengan mantan kekasih.

Bila seorang istri atau suami masih ingat atau mencari tahu tentang mantan pacar sampai memengaruhi hubungan suami istri, itu tanda bahaya. Salah satu contoh mudahnya adalah membandingkan soal pasangan dengan mantan. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Sebaiknya olah emosi yang masih muncul ini. Rasa yang masih ada ini sebaiknya diselesaikan melalui refleksi dalam diri sendiri. Jika sudah diolah, dorongan untuk mencari tahu soal mantan ini pun akan berkurang dengan sendirinya. Jikalau ada kabar soal mantan, reaksi pun akan netral saja.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading