Sukses

Lifestyle

Oh No! 5 Sikap Ini Bisa Membuat Gebetan Justru Menjauh Darimu

Ehm, hayo ngaku deh siapa nih di sini yang lagi punya gebetan? Naksir seseorang diam-diam memang bikin perasaan selalu berbunga-bunga. Harapannya sih gebetan bisa beneran jadi jodoh. Tapi tahukah kalau ternyata ada sejumlah sikap wanita yang justru cenderung bikin pria atau gebetan menjauh?

Secara umum, ada beberapa sikap wanita yang cenderung tidak disukai pria. Langsung saja yuk kita ungkap di sini satu per satu agar bisa jadi referensimu biar nggak salah langkah dalam bersikap di dekatnya.

1. Sikap judes
Sikapmu yang judes dan ketus juga bisa membuat daya tarikmu berkurang. Meski mungkin saat di dekatnya kamu deg-degan sampai sulit mengontrol emosi, usahakan jangan sampai kamu jadi terlalu ketus atau judes ya.

Copyright quotembition.com

2. Sikap sok bisa segalanya
Tahukah kalau pria itu pada dasarnya ingin dihargai atas setiap usaha yang dilakukannya? Kalau kamu selalu terlihat sok bisa dengan segalanya, dia bisa-bisa malah menjaga jarak darimu. Karena dia merasa tidak dibutuhkan, dia mungkin akan mengabaikanmu.

3. Sikap terlalu mencampuri urusannya
Tidak semua pria suka diberi nasihat atau masukan dari orang yang belum terlalu dekat dengannya. Kalau kamu punya kecenderungan terlalu suka mencampuri urusannya, dia bisa menjadi risih. Sehingga tak lagi nyaman berada di dekatmu.

Copyright quotembition.com

4. Sikap yang kurang humoris
Bukan berarti kamu harus melucu di depannya. Hanya saja kalau kamu tidak menunjukkan reaksi atas candaan atau kelakarnya, dia mungkin tak akan memperhatikanmu. Pria bisa sangat nyaman berada di dekat wanita yang bisa bereaksi atau ikut menanggapi candaannya.

5. Sikap yang terlalu meniru orang lain
Kamu nggak jadi dirimu sendiri di depannya. Hal ini bisa menyulitkannya untuk bisa memahamimu lebih jauh. So, penting banget untuk bisa tetap jadi dirimu sendiri. Jangan terlalu meniru orang lain atau memakai topeng orang lain. Pastinya kamu ingin dia mencintaimu apa adanya, bukan?

Tapi memang pria punya kepribadian dan karakternya masing-masing. Kita juga nggak bisa memaksakan seseorang untuk mencintai kita begitu saja. Yakin saja, kalau dia memang yang terbaik untukmu pasti akan ada jalan untuk bersatu.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading