Sukses

Lifestyle

LDR Beda Negara, Begini Tips Rumah Tangga Harmonis KD dengan Suami

Menjalani hubungan jarak jauh memang tak mudah Ladies. Apalagi jika kamu dan pasangan berbeda negara. Tantangan tentu akan semakin besar, kesabaran pun wajib ditingkatkan. Nah, salah satu diva Indonesia yakni Krisdayanti ternyata termasuk salah satu wanita yang berhasil menjalani rumah tangga jarak jauh dengan suaminya yakni Raul Lemos. KD berdomisili di Jakarta, sedang sang suami merupakan seorang pengusaha tetap berada di Timor Leste.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/6), keduanya ternyata punya tips tersendiri dalam menjalani LDR selama bertahun-tahun. Kuncinya sebenarnya sederhana. Rahasia pasangan ini tetap harmonis adalah dengan menumbuhkan kepercayaan satu sama lain dan selalu berkomunikasi. Hal itulah yang selalu dijaga wanita kelahiran kota Batu ini.

"Kuncinya kepercayaan. Suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya. Jangan sampai saya nggak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga," ucap KD.

KD pun tak lupa untuk selalu melaporkan kondisi anak-anak mereka pada sang suami. Hal terkecil pun selalu ia sampaikan pada Raul. Kemajuan teknologi pun nyatanya sangat membantu para pasangan LDR untuk saling bertukar kabar dengan lebih mudah.

"Contohnya saat anak-anak sakit, saya harus laporkan ke suami. Sekarang zaman gadget, bisa video call, kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan," tutup Krisdayanti.

Nah Ladies, untuk kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh semoga bisa selalu harmonis seperti KD dan Raul Lemos ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading