Sukses

Lifestyle

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Menjalin Hubungan dengan Duda Cerai

Kita tidak bisa memilih untuk jatuh cinta dengan siapa. Cinta kerap datang tanpa direncanakan. Tak jarang wanita lajang menaruh hatinya untuk seorang duda. Well, sebelum kamu melangkah lebih lanjut dalam hubungan yang serius, ada baiknya untuk mengetahui beberapa hal berikut ini Ladies.

  • Yang pertama pastikan bahwa dia memang sudah benar-benar bercerai dengan istrinya sebelum kamu memulai hubungan baru dengannya. Terlibat hubungan dengan pria yang belum benar-benar cerai hanya akan membuatmu menghadapi dilema. Jika sudah resmi, maka kamu bisa mencoba berhubungan dengan lebih serius.
  • Menjalin hubungan dengan duda tak semudah dengan pria lajang. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Sama seperti ketika akan berhubungan dengan pria lajang lainnya, kamu pun perlu mengenal kepribadian pria bercerai ini dengan baik sebelum memulai hubungan. Kamu harus tahu apa yang menjadi penyebab perpisahannya dengan mantan istri. Memahami latar belakang dan karakter pria bercerai akan membantumu untuk mengetahui dia tak akan mengulangi kesalahan yang sama denganmu.
  • Ketahui benar-benar soal kepribadiannya, kamu juga wajib berhati-hati dan selalu waspada dengan hubungannya sebelumnya. Apakah dia pernah menyakiti pasangannya atau tidak. Bila iya, tak perlu pikir dua kali untuk menghindari hubungan itu.
  • Pria yang gagal membina hubungan rumah tangga jelas mengalami trauma. Jika memang kamu menaruh hati pada duda, berikan waktu untuknya untuk beradaptasi menerima kehadiran wanita baru dalam hidupnya. Beri dia waktu dan dukungan yang diperlukan.


Ketika memutuskan untuk berhubungan dengan pria yang berstatus duda cerai, pahamilah bahwa dia memiliki masa lalu yang akan memengaruhi masa depannya bersamamu. Bisa jadi sang mantan istri masih kerap hadir dalam kehidupannya atau justru malah masing-masing telah melanjutkan hidup. Intinya adalah kamu harus siap menerima dia apa adanya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading