Sukses

Lifestyle

6 Kunci Agar Kamu Bisa Memenangkan Hati Pria Idaman

Bertemu dengan pria idaman, kamu pasti ingin dia jadi pasanganmu. Tapi bagaimana caranya agar bisa mendapatkan pasangan yang adalah pria idaman? Ternyata ada strategi yang bisa kamu lakukan, ladies.

Seperti dilansir dari Allwomenstalk, Minggu (6/5/2018), ini enam hal yang dapat dilakukan wanita jika ingin memenangkan hati pria idaman.

1. Jangan lakukan kontak fisik
Kontak fisik mungkin menjadi salah satu hal yang bisa melemahkan pria. Namun kontak fisik berlebihan dan terlalu dini juga bisa membuat pria kehilangan rasa tertarik padamu. Jika ingin mendapatkan perhatiannya, jangan terlalu agresif dan suka melakukan kontak fisik.

2. Lakukan kontak mata
Melakukan kontak mata akan membuatmu lebih mengenal satu sama lain dari hati ke hati. Kamu juga bisa memenangkan hati pria idaman dengan sering menatap matanya, Perhatikan saat ia bicara, tunjukkan bahwa kamu menyukainya dengan cara yang elegan.

Merebut hati pria idaman/copyright Shutterstock.com

3. Inisiatif memulai sentuhan
Meski umumnya pria lah yang seharusnya memulai inisiatif, namun jika timingnya tepat, tidak ada salahnya memulai langkah lebih dulu. Pria menyukai wanita yang berani dan percaya diri, dan jika ia adalah tipe pemalu, maka bisa jadi inilah yang paling ia tunggu.

4. Memberinya dukungan
Pria akan sangat senang jika bisa mendapatkan dukungan atas apa yang ia lakukan atau hobi yang ia tekuni. Dan yakinlah, bahwa ia akan sangat senang mendapatkan dukungan dari seseorang yang menyukainya.

5. Beri dia kebebasan
Pria pada dasarnya tak ingin dikekang dan diikat terlalu erat, jadi jangan lupa untuk memberinya kebebasan. Biarkan ia keluar dengan teman-temannya dan lain sebagainya. Jika kamu terlihat mendukung kegiatannya dan memberinya privasi yang ia inginkan dengan tetap memberinya perhatian yang ia perlukan, ia akan balik jatuh hati padamu.

6. Jangan terlihat putus asa
Pria menyukai wanita yang penuh semangat, percaya diri dan tak suka mengeluh. Jadi jangan perlihatkan sisi putus asa dan kecut dari wajah serta sikapmu. Selalu coba untuk bersemangat, bersikap dan berpikiran positif.

Itu sekian hal yang bisa kamu terapkan agar bisa merebut hati pria idaman. Ia akan jatuh hati padamu jika kamu bisa memenuhi kriteria atau harapannya. Jadi, jangan menyerah ya!

Sumber : Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading