Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Suka Berkencan dengan Pria Usia Tua, Ini Alasannya!

Jatuh cinta memang tak bisa diprediksi, ada kalanya kamu punya kriteria tersendiri mengenai pria macam apa yang akan kamu sukai dan membuatmu jatuh cinta. Salah satunya adalah mencintai pria yang berusia tua darimu.

Tapi mengapa kebanyakan wanita lebih memilih pria yang lebih tua darinya untuk dijadikan pasangan? Tentu saja ini ada alasannya. seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (24/5/2018), ini alasan wanita memilih pria yang jauh lebih tua darinya sebagai pasangan.

Dikatakan Christie Hartman, PhD, seorang pakar hubungan cinta, bahwa seorang wanita mencari kedewasaan, keyakinan, kebijaksanaan, dan pengalaman yang matang pada diri seorang pria berusia lebih tua darinya. Hal ini tidak dapat diberikan para pria yang berusia muda.

Alasan wanita memilih pasangan dengan usia matang/copyright Shutterstock.com

Umumnya pria berusia 20-an tahun, terutama di bawah 27 tahun, belum memiliki kedewasaan. Mereka tidak tahu apa yang diinginkan dalam hidup dan mengalami kesulitan untuk memulai sesuatu.

Tentu saja ini tidak bisa menjadi patokan untuk menilai semua pria, namun kenyataannya pria lebih tua memang memiliki apa yang kebanyakan dicari para wanita muda.

Bukan hanya soal usia, konsep lebih tua pada akhirnya berubah ke arah mapan. Wanita butuh pria mapan untuk dijadikan pasangan jangka panjang. Lagipula, secara biologis, usia seorang wanita memang lebih cepat matang ketimbang pria, sehingga pilihan pasangan lebih tua memang lebih cocok secara biologis.

Jadi, itulah alasan mengapa kebanyakan wanita memilih pria berusia lebih tua darinya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading