Sukses

Lifestyle

Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Hal yang Bisa Bikin Jatuh Cinta

Kini semakin banyak tes kepribadian yang bisa mengungkap karakter seseorang. Hanya dengan menebak gambar atau mungkin memilih gambar kamu bisa tahu karakter dirimu Ladies.

Apa hal yang bisa membuatmu jatuh cinta? Tes kepribadian bisa mengungkapkan hal ini.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (21/5/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan apa hal yang sebenarnya dapat membuatmu jatuh cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang kamu lihat adalah...

1. Seorang wanita di atas batu
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita di atas batu, maka hal yang bisa membuat kamu jatuh cinta adalah kepercayaan diri seseorang. Kamu sangat menyukai seseorang yang memiliki kepercayaan diri tinggi atas dirinya sendiri dan hal ini memang tidak tertahankan.

Ada sesuatu dari cara mereka berbicara dan berpenampilan yang menarikmu lebih dekat. Ingat, kepercayaan diri berbeda dari kesombongan, menyangkut jatuh cinta.


2. Perahu layar
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah perahu layar, maka hal yang bisa membuatmu jatuh cinta adalah sikap berani dari seseorang. Kamu iri pada orang-orang yang selalu mencari petualangan dan tampaknya tidak memiliki beban pikiran sama sekali.

Keberanian ini jelas menarik. Namun, ada beberapa hal yang harus perhatikan lebih dalam.


3. Wajah seorang pria
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah seorang pria, maka hal yang bisa membuat kamu jatuh cinta adalah ketabahan seseorang. Kamu sangat emosional dan mengekspresikan emosi tersebut adalah hal yang penting.

Seseorang harus menyembunyikan perasaannya sendiri ketika ia membantumu mengelola emosi, benar? Sejujurnya, kamu juga harus ada di saat pasangan mengalami masa-masa buruk.


4. Perahu-perahu di kejauhan
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah perahu-perahu di kejauhan, maka hal yang bisa membuat kamu jatuh cinta adalah temperamen yang berapi-api. Kamu menganggap bahwa ketika seseorang yang terbuka membiarkan perasaannya terlihat sangat jelas, ia membiarkanmu masuk ke dalam kehidupannya.

Nah, kamu termasuk yang mana nih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading