Sukses

Lifestyle

Bikin Baper! Ini 5 Momen Super Romantis Harry-Meghan di Royal Wedding

Membicarakan soal royal wedding memang tak akan ada habisnya Ladies. Acara yang berlangsung akhir pekan kemarin memang meninggalkan kesan yang sangat mendalam terutama untuk para penggemar kerajaan Inggris. Semua hal di acara tersebut membuat banyak orang terpana. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa hal yang sukses bikin semua orang baper saat menyaksikan momen bahagia Meghan Markle dan Pangeran Harry kemarin lusa.

Ekspresi Harry saat Pangeran Charles Menggandeng Meghan
Pangeran Harry berdiri di altar menanti calon istrinya tersebut. Saat menunggu Meghan ia tak hentinya menengok ke belakang untuk melihat calon pendamping hidupnya tersebut. Sampai akhirnya Meghan digandeng oleh Pangeran Charles menuju altar, Harry tersenyum dengan lega.

Bergandengan
Pasangan ini tak sungkan mengekspresikan kemesraan mereka. Keduanya terlihat bergandengan tangan sepanjang waktu termasuk saat pemberkatan. Keduanya hanya sesekali melepas, setelah itu kembali lagi menyatukan tangan mereka.

Tatapan Penuh Cinta
Sang pengantin pria seolah tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia terus menerus menatap Meghan. Keduanya bahkan kedapatan curi-curi pandang satu sama lain. Sembari senyuman malu-malu jika saling bertatap wajah.
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Jonathan Brady / POOL / AFP)
You Look Amazing, And I'm So Lucky
Hal ini jadi sangat viral. Harry tertangkap kamera saat mengagumi istrinya tersebut. Kalimat ini keluar dari mulut Pangeran Harry sebelum ia membuka veil atau kerudung Meghan. Wanita mana sih Ladies yang nggak melting saat diperlakukan seperti itu oleh pria pujaan hatinya?

Ciuman
Setelah sah menjadi suami istri keduanya pun berciuman. Momen di depan gereja sebagai bukti cinta yang disaksikan seluruh warga ini pun menjadi salah satu momen yang bikin banyak orang baper.

Nah, momen mana sih yang bikin kamu paling baper Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading