Sukses

Lifestyle

Pria Menunjukkan 5 Sikap Ini? Lebih Baik Jauhi Sekarang!

Untuk menemukan pasangan yang tepat, ada banyak hal yang perlu kamu ketahui tentang pria yang saat ini dekat denganmu, salah satunya adalah tentang sifat dan kepribadiannya. Ada jenis pria yang perlu dipertahankan dan ada juga yang perlu dijauhi. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (15/5/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari seorang pria yang harus kamu jauhi segera.

1. Egosentris
Jika seorang pria menjadikan dirinya sendiri pusat perhatian dari segalanya, alias narsistik, maka lebih baik pikirkan menjalin hubungan cinta dengannya. Pria yang mementingkan diri sendiri dan selalu menceritakan tentang dirinya, lebih baik dihindari karena kamu tak akan menjadi prioritasnya.

2. Karisma yang mencurigakan
Pria seperti ini bisa jadi sedang memakai topeng untuk menutupi sesuatu darimu dan orang lain. Ia menyamarkannya dengan bersikap karismatik dan terlihat baik-baik saja. Kharisma seperti ini perlu diwaspadai, jangan mudah terjebak dan jatuh cinta. Kamu perlu mengenalnya lebih dalam untuk mengetahuinya.

Jauhi pria seperti ini/copyright Shutterstock.com

3. Apatis
Jangan terjebak dengan pria yang suka memberi harapan palsu. Jika pada awalnya ia menaruh minat mengenalmu dan mendekatimu kemudian di lain waktu ia menghilang tak bisa dihubungi dan membuatmu merasa 'digantungkan' maka minta kepastian atau tinggalkan saja.

4. Meremehkan
Bertemu pria yang hanya bisa meremehkanmu atau menganggap wanita tak bisa lebih baik dari pria, maka bukan alasan yang bijak untuk mempertahankannya. Jika ia saja tak bisa menghargai dan menghormatimu sebagai wanita, apalagi jika jadi istrinya?

5. Manipulatif
Jika dia adalah sosok yang bisa memberi pengaruh baik, lanjutkan hubungan. Tapi berbeda dengan sosok manipulatif. Dia adalah orang yang akan mencoba memegang kendali, mendominasi dan membuatmu mematuhinya. Apalagi ketika kamu mulai kehilangan jati diri, jauhi pria macam ini secepatnya.

Mencari pasangan hidup memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun kamu juga bisa belajar untuk mengetahui tanda-tanda pria seperti apa yang harusnya dijauhi.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading