1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ladies, Ini Alasan Pesta Pernikahan yang Private Itu Lebih Indah

Selasa, 15 Mei 2018 00:01 Penulis: zki
(c) Tirtha Bridal

Vemale.com - Merencanakan pernikahan pastinya menimbulkan debar tersendiri ya, Ladies. Setiap calon pengantin pastinya ingin merancang pernikahan yang sesuai impian. Tapi, nggak jarang banyak dari mereka yang dilanda kebingungan ingin membuat konsep pernikahan seperti apa.

Tren pernikahan yang terus berkembang setiap tahunnya kini mulai mempopulerkan konsep private wedding. Pesta pernikahan semacam ini lagi banyak digemari oleh millennial masa kini, lho. Beberapa alasan ini bisa jadi pertimbangan buat menggelar pesta pernikahan yang lebih private, Ladies.

Acara Pernikahan Akan Terasa Lebih Sakral

(c) Tirtha Bridal

Sesuai namanya, private wedding hanya digelar secara terbatas. Kalau pada pernikahan biasa kamu bisa mengundang ribuan undangan, private wedding hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja yang jumlahnya terbatas. Kelebihan yang paling terasa dari konsep pernikahan ini adalah acara pernikahan yang digelar akan terasa lebih sakral, sehingga momen istimewa akan semakin mengena di hati pengantin maupun undangan. 

Quality Time Antara Pengantin dan Tamu Undangan

(c) Tirtha Bridal

Karena acara hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, otomatis hal ini menambah keintiman pesta pernikahan yang digelar. Apalagi mempelai pengantin nggak perlu hanya duduk di pelaminan saja, tapi juga bisa berbaur dengan tamu undangan lainnya dan saling berbagi kebahagiaan bersama. Pastinya akan lebih berkesan untuk momen yang hanya digelar sekali seumur hidup ini.

Bisa Membuat Konsep Seunik Mungkin

(c) Tirtha Bridal

Bosan dengan konsep pernikahan yang gitu-gitu aja? Kalau menggelar pernikahan privat, kamu bisa mewujudkan konsep dream wedding seunik mungkin sesuai dengan kepribadian kamu dan pasangan. Misalnya, konsep pernikahan garden party, beach party atau tema unik yang mengadaptasi film favorit kalian berdua bisa diwujudkan dengan lebih mudah. Apalagi dengan undangan yang terbatas, lebih banyak lagi venue yang bisa dipilih untuk mengeksekusi momen sakral tersebut.

Lebih Irit Budget

(c) Tirtha Bridal

Konsep pernikahan yang dibuat dengan undangan terbatas sudah pasti lebih hemat budget. Nggak perlu lagi bingung mencari wedding venue yang bisa muat hingga ribuan orang dengan katering yang jumlahnya berkali-kali lipat. Private wedding bisa memungkinkan pernikahan impian bisa terwujud dengan dana yang lebih terkendali.

Lebih Mudah Diatur

(c) Tirtha Bridal

Menyelenggarakan pernikahan dengan undangan terbatas sudah pasti akan lebih mudah dalam perencanaannya. Apalagi pasangan millennial biasanya juga memiliki pekerjaan yang sibuk sehingga merencanakan pernikahan bisa menjadi tantangan tersendiri.

Kamu sedang merencanakan pernikahan dan tertarik membuat pesta pernikahan privat untuk hari bahagia nanti? Bali bisa menjadi lokasi private wedding yang pas, apalagi sudah banyak selebriti tanah air hingga internasional yang menggelar pesta pernikahan di Pulau Dewata nan eksotis tersebut.

Ciptakan konsep pernikahan privat yang romantis bersama Tirtha Uluwatu, yuk! Tirtha Uluwatu menawarkan venue dengan pemandangan Samudera Hindia yang fantastis. Tak hanya itu, desain arsitektur yang menakjubkan juga mendukung untuk mewujudkan pernikahan impian. Begitu menginjakkan kaki di sana, kamu akan tahu bahwa tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk menggelar momen sakral pernikahan karena fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap.

(c) Tirtha Bridal

Tempat ini memiliki wedding venue indah untuk prosesi mengikat janji pernikahan yang lebih sakral, Uluwatu suite untuk pasangan pengantin, lounge area yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, Powder Room dan locker yang disediakan untuk para tamu, hingga dining area yang bisa menampung 250 tamu. Semuanya siap mewujudkan memori pernikahan privat yang hangat dan berkesan. 

(c) Tirtha Bridal

Ingin memberikan sentuhan magic dalam pernikahanmu bersama Tirtha Uluwatu? Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih lanjut. 

(kly/zki)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Video Skrin.id : 7 Kebaikan Puasa Bagi Tubuh