Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Si Dia Jatuh Cinta Hanya dengan 3 Cara Ini

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, dan tentu akan lebih menyenangkan jika perasaan kamu terhadapnya terbalas. Agar perasaanmu terbalas, kamu perlu melakukan PDKT dengan tepat. Sampaikan perasaan kamu dengan benar. Dan yang terpenting jangan biarkan dia menebak-nebak isi hati kamu.

Ladies, berikut ini adalah cara membuat si dia jatuh cinta kepadamu. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

1. Buat Dia Selalu Menyenangkan

Cara membuat dia merasa nyaman dan senang di dekatmu. Jangan sampai kamu terjebak dengan pertanyaan standar seperti, “sedang apa?”. Hubungan yang menyenangkan ada unsur ‘main-main’ jadi pastikan hubungan kamu dan dia menyenangkan dan terbebas hal yang membosankan.

Ungkapkan hobi atau sifat pribadi bisa menjadi langkah yang hebat bagi pasangan untuk lebih mengenal diri kamu. Pendekatan ini banyak disukai oleh kaum pria karena cara ini menekankan bahwa kamu sedang berusaha membuat percakapan dan menegaskan sebagai sosok yang unik dan terbuka untuk didekati.

2. Tunjukkan Bahwa Kamu Memikirkannya

Tidak selalu mengungkapkan perasaan adalah tugas pria. Kamu pun dapat mengungkapkan perasaan kamu. Tunjukkan bahwa kamu memikirkannya, hal ini dapat meningkatkan hubungan emosional kamu dengan si dia. Sst, yang mendapatkan perhatian tidak harus kamu. Pria pun berhak mendapatkan yang terbaik dari orang yang dicintainya.

3. Buat Dia Nyaman

Tidak perlu mencecar pertanyaan kepadanya. Mencari tahu semua kegiatannya. Well, cara terbaik untuk membuat seorang pria jatuh cinta adalah dengan membuatnya ia merasa nyaman. Biarkan dia menikmati kebebasannya.

Ladies, demikian 3 cara untuk membuat pria jatuh cinta kepadamu. Ada ide yang lain? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar dan buat si dia mencintaimu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading