Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Bikin Gebetan Jatuh Cinta Hanya Lewat Kirim Pesan

PDKT zaman dulu dan sekarang sangat jauh berbeda Ladies. Kini semua semudah menggerakkan jari. Kamu bisa langsung PDKT dengan gebetan lewat smartphone. Nah, bagi kamu yang sedang dalam proses pendekatan dengan cowok idaman, berikut Vemale punya tips bikin dia tergila-gila padamu meski hanya lewat mengirimkan pesan saja. Seperti apa sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh yourtango.com berikut ini.

  • Kamu harus membuat percakapan terasa menyenangkan. Sebaiknya mengirim atau membalas pesannya dengan unik dan berbeda untuk memastikan apakah ia memang orang yang tepat untuk jatuh cinta padamu. Para pria suka bila wanita yang disukai mengungkapkan hobi atau sifat pribadi mereka. Ini menekankan bahwa kamu sedang berusaha membuat percakapan dan menegaskan sebagai sosok yang unik dan terbuka untuk didekati. Yang paling penting adalah jadilah dirimu tersendiri.
  • Selanjutnya tunjukkan padanya kamu sedang memikirkannya. Tunjukkan kerentanannya, ini adalah langkah besar untuk membangun kepercayaan dan hubungan emosional. Yang perlu diingat, menunjukkan kerentanan tidak berarti memamerkan kelemahan. Pria gebetanmu bakal merasa istimewa dan kehadiranmu dan semua pesan yang dikirim tersebut membuat hidupnya jauh lebih baik.
  • Ladies, kamu juga bisa menambahkan emoji atau gambar di setiap pesanmu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu sedang memikirkannya. Tapi ingat, kamu harus menjaga segala hal tetap ringan dan menyenangkan.


Nah, semoga PDKTmu dengan gebetan lancar ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading