Sukses

Lifestyle

Pria Mudah Terpikat dengan 3 Kepribadian Ini Ketika Mencari Istri

Ketika memutuskan untuk menjalani hubungan cinta serius ke arah pernikahan, maka pria pasti punya kriteria wanita tertentu untuk dijadikan istri. Tapi tahukah kamu apa saja yang dicari pria dari wanita agar wanita tersebut bisa jadi istrinya?

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (22/4/2018), berikut ini adalah beberapa kepribadian yang paling memikat para pria saat mereka mencari istri.

1. Integritas
Wanita yang memiliki integritas, punya pemikiran yang lugas dan tegas adalah yang dicari seorang pria. Seseorang yang bisa memiliki alasan logis dan dewasa dalam setiap keputusan yang diambilnya. Wanita yang bisa dipercaya dan diandalkan. Bukan wanita yang selalu berkata iya atau penurut untuk apa saja.

2. Menyenangkan
Pria mencari sosok istri yang punya kepribadian menyenangkan, dalam arti enak diajak ngobrol, berbagi pendapat, dan membuatnya selalu nyaman. Tertawa juga jadi poin utama pria memilih seorang wanita, jadi sosok menyenangkan yang bisa bercanda atau punya selera humor adalah idaman pria.

3. Komitmen untuk setia
Tentu saja pria mencari sosok wanita yang setia, yang mampu menjalin komitmen serius, memiliki pemikiran rumah tangga yang siap serta bersedia menghadapi segala rintangan ketika menjalani rumah tangga nanti.

Itu dia sekian poin yang dicari dan diharapkan pria dari seorang wanita yang akan dijadikan istrinya. Kira-kira kamu sudah punya tiga kepribadian di atas belum, wanita single?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading