Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Dia Cara Tepat Taklukan Pria Idamanmu

Ladies, untuk menggaet hati pria pujaan hati tentunya gampang-gampang susah. Wanita tentu tak ingin terlihat agresif dalam mengejar pria. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan wanita jika ingin memenangkan hati pria idaman.

  • Yang pertama adalah tahan kontak fisik. Ladies, ontak fisik memang menjadi salah satu cara untuk membangun keintiman. Namun, kontak fisik berlebihan terlalu dini membuat pria kehilangan rasa tertarik padamu. Buat dia penasaran.
  • Selanjutnya sering lakukan kontak mata dengan si dia. Kamu akan lebih mengenal satu sama lain dari hati ke hati. Kamu juga dapat dengan mudah memenangkan hati pria idaman dengan menatapnya tepat di bola mata.
  • Sentuhan fisik dapat membangun hubungan menjadi lebih baik. Meski idealnya lelaki yang akan memulai sentuhan fisik, kamu bisa mengambil inisiatif terlebih dahulu. Ini karena pria menyukai wanita yang berani dan percaya diri. Kamu bisa memulai dengan memberikan sentuhan yang lembut atau menggandeng tangannya.
  • Pria suka wanita yang mendukung hobinya. Kamu bisa mencari tahu hobinya dan sesekali mengikuti hobi gebetan.
  • Jangan paksa pria untuk selalu denganmu. Beri kebebasan untuknya dan beri waktu untuk sendiri.
  • Pria menyukai wanita yang penuh gairah dan percaya diri. Untuk itu, hindari mengeluh dan terlihat putus asa di hadapannya. Tunjukkan pribadi yang bersemangat dan wajah yang ceria saat bertemu dengannya.


Nah, sangat mudah kan Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading