Sukses

Lifestyle

4 Keinginan Terpendam Pria yang Bikin Dia Makin Sayang Wanita

Hubungan cinta akan tetap hangat dan terjaga jika kedua belah pihak saling mengusahakan untuk menjaganya. Bukan hanya pria yang perlu menaruh perhatian pada wanita, wanita pun perlu memahami keinginan terpendam pria.

Seperti dilansir dari Allwomenstalk, Minggu (5/5/2018), enam hal ini adalah sekian hal yang sangat diinginkan pria dari wanita namun tidak pernah mereka katakan, ladies.

1. Pelukan lembut
Pria sangat menyukai kontak fisik yang dilakukan pasangannya meski tak pernah dikatakan. Dan pelukan lembut adalah yang paling manis yang diharapkan para pria. Saat sedang berdua, berikan pelukan hangat, lembut dan tulus padanya ya ladies.

2. Dukungan
Pria butuh sosok yang bisa jadi sandaran dan supporter terbesarnya dalam hidup. Dan hal inilah yang paling dibutuhkannya darimu meski tak pernah dikatakan. Pria ingin mendapatkan dukungan dan dorongan semangat atas setiap tindakannya dan jika itu datang dari orang yang dicintainya, akan membuatnya makin cinta lho.

Dukungan dibutuhkan pria dari pasangannya/copyright Shutterstock.com

3. Dihormati
Karena suka menjadi pemimpin, tentu pria juga ingin dihormati oleh pasangannya. Pria yang diremehkan dan tidak dihormati akan dengan mudah meninggalkanmu lho. Pria ingin dihormati pendapatnya, pekerjaannya, kesibukan lainnya.

4. Dikagumi
Jangan berhenti mengaguminya sebagai pria, sebagai pasangan dan sosok yang kamu sayangi. Hal ini akan membuatnya selalu diinginkan dan dibutuhkan, dan perasaan itu akan membuatnya bahagia.

Itu dia sekian keinginan terpendam yang tak dikatakan pria namun sangat diharapkannya darimu, ladies. Yuk beri dia empat hal di atas agar dia makin cinta.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading