Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Alasan Pria Selingkuh Saat Istrinya Sedang Hamil

Ketika menjalani komitmen pernikahan, masing-masing pihak memang harus saling mengusahakan agar pernikahan tidak terancam hancur. Namun pernikahan bisa hancur karena pasangan yang selingkuh. Pria akan selingkuh karena berbagai alasan, dan kasus yang tak kalah banyak adalah ketika pasangannya hamil.

Tapi mengapa mereka melakukannya? Dilansir dari bravotv.com, Senin (16/4/2018), menurut para ahli, kehamilan seorang wanita adalah masa-masa yang rentan. Bukan hanya masalah hormon yang menjadikan perasaan wanita sangat sensitif dan menguji kesabaran pasangan, kebiasaan seks juga berkurang.

Selama masa kehamilan frekuensi seks akan berubah dan penampilan sang istri pun berubah. Hal ini bisa mengurangi minat pria untuk menemani istrinya yang sedang hamil. Faktor ini juga diungkapkan terapis pra dan kehamilan Dr. Shira Danzig, bahwa ada beberapa faktor yang berperan besar saat seorang pria memutuskan selingkuh.

Kehidupan seks dan bentuk tubuh wanita berubah memicu keinginan pria untuk selingkuh/copyright Shutterstock.com

Pertama adalah kehidupan seks yang pasti berubah, karena semakin besar ukuran tubuh seorang wanita saat hamil, seks akan semakin sulit dilakukan. Masa-masa inilah yang kemudian menjadi rentan bagi para pria untuk selingkuh.

Meski begitu, tidak semua pria memiliki pikiran sempit seperti itu, ladies. Ketika kalian memiliki kedekatan emosional yang lebih erat dan kehidupan pernikahan lebih erat soal cinta, maka kemungkinan selingkuh justru kecil, dan umumnya pria akan lebih sayang pada istrinya karena sedang mengandung anaknya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading