Sukses

Lifestyle

2 Zodiak Bersatu Tanpa Proses Pacaran, Bisakah Bertahan Hingga Pelaminan?

Assalamualaikum mama Ella, saya wanita gemini lahir tgl 18 Juni 1995 . Saya sedang dekat sama 1 pria tapi kita tidak berstatus hanya sama-sama berkomitmen dan menjaga perasaan masing2 karna daya yang menganut anti-pacaran sebelum halal. Nggak seperti anak remaja yg setiap malam minggu ngedate, seharian berkabaran. Jadi hanya sama2 menjaga sebelum halal. Apakah dia pria yang bener-bener saya minta selama ini? Saya baru kali ini deket seyakin ini meskipun tanpa pacaran..

Mama Ella/Budi Santoso/Kapanlagi.com

Jawaban:
Hello sayang,
Segala sesuatu yang kita lakukan adalah hasil dari pilihan dan keputusan kita sendiri, ketika kamu memilih dan memutuskan untuk berkomitmen menjaga diri kamu sebelum halal maka nikmati momen itu dan kamu boleh berbangga karena teguh berpegang pada prinsip kamu walaupun lingkungan atau teman-teman kamu melakukan hal yang lain.

Calon pasangan kamu pun termasuk tipe pria yang sudah jarang ditemui di zaman sekarang. Jadi jalani hubungan kalian dengan bahagia, walaupun jarang bertemu bukan berarti rasa itu akan mudah hilang. Dia tipe yang melakukan sesuatu dengan perencanaan yang matang, jadi kamu harus bersabar ya bila ingin segera menikah, karena masih banyak hal yang ingin dia lakukan sebelum merencanakan sebuah pernikahan. Take it nice and slow.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading