Sukses

Lifestyle

Orang yang Selingkuh & Diselingkuhi Paling Tidak Akan Alami 4 Hal Ini

Orang yang menjalani hubungan yang mulai rusak, terutama yang mengalami perselingkuhan pasti akan mengalami banyak perubahan dalam hidup. Mulai dari hati, sikap hingga rutinitas sehari-hari, pasangan yang selingkuh paling tidak akan melakukan beberapa hal yang pasti.

Seperti dilansir dari Today, Sabtu (5/5/2018), setidaknya ada empat tanda yang biasanya terjadi ketika pasangan selingkuh.

1. Lebih perhatian
Jika pasangan selingkuh, umumnya mereka akan dihantui rasa bersalah terhadap pasangannya sehingga tidak jarang sikap lebih perhatian dari biasanya akan muncul dengan sendirinya.

2. Memberikan banyak hadiah
Karena merasa menyembunyikan sesuatu dan mungkin juga sebagai kamuflase agar tidak dicurigai bahwa ia sedang melakukan sesuatu yang salah, terkadang pasangan yang selingkuh akan menunjukkannya dengan memberikan hadiah. Cara ini mereka yakini bisa membuat perasaan jauh lebih baik.

3. Berubah
Jika hubungan kalian memang sudah tidak terlalu baik atau dalam fase renggang, salah satu hal yang bisa dilihat adalah perubahan. Pasangan berubah jadi lebih ceria, lebih sering pulang telat dan menyembunyikan ponselnya. Timbullah rasa curiga dengan sikapnya yang berbeda.

4. Sering Bertengkar
Karena ia sudah berubah dan memiliki kekasih hati lain, ia tidak akan ragu mengabaikanmu. Pada akhirnya kalian jadi sering bertengkar. Bahkan parahnya, pasangan yang sedang berselingkuh selalu mencari alasan untuk selalu bertengkar. Saat bertengkar tentu komunikasi dengan pasangan tidak lancar, sehingga dia akan mencari perhatian dari orang lain.

Menyakitkan memang mengetahui bahwa pasangan selingkuh, namun karena hal ini bisa dialami setiap orang, lebih baik mengetahuinya sejak awal seperti apa tanda-tandanya agar kalian bisa menyelamatkan hubungan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading