Sukses

Lifestyle

Sulitnya Gemini Bersatu Dengan Scorpio Karena Turut Campur Keluarga

Salam Mama Ella, saya wanita gemini kelahiran tgl 29 Mei 1999. Saat ini saya menjalin hubungan dengan pacar saya yang berzodiak Scorpio, dan hubungan kami sudah beranjak 3 tahun dia punya komitmen untuk serius ke depannya dan belum lama ini dari awal kami pacaran sampai saat ini hubungan saya terus terusan diganggu dengan adanya sepupu dia.

Sepupu pacar saya ini selalu menganggap kalau pacar saya ini ya pacar dia, dan akhirnya pacar saya mengambil keputusan yang tegas untuk sepupunya ini biar menjauh dari hubungan kami. Nah, yang saya mau tanya sama mama Ella bagaimana hubungan kami kedepannya apakah kami tidak bisa berdamai dengan sepupunya secara baik2. Terima kasih mama Ella :)

Mama Ella/Budi Santoso/Kapanlagi.com

Jawaban:
Dear Risca,
Mengenai permasalahan kamu dengan sepupu nya tidak perlu terlalu dikhawatirkan, yang penting kamu dan pasangan kamu benar-benar serius dan saling percaya, sama-sama menjaga komitmen. Kamu sebaiknya tidak mengkonfrontasi langsung sepupunya, biarkan saja pasangan kamu yang berbicara dan mengambil tindakan tegas dengan sepupunya. Karena kalau kamu terpancing maka sepupunya akan semakin bersemangat untuk mengganggu hubungan kalian. Jangan memberi minyak kepada api.

Biarkan saja nanti dia akan capek sendiri. Konflik dan rasa tidak rela itu akan sulit hilang dari sepupu pacar kamu, solusinya ya kamu tidak perlu bertemu dengan dia, yang penting kamu dan pacar kamu bisa berbahagia berdua. Fokus pada hubungan kalian saja, tidak perlu memikirkan hal yang tidak penting ya sayang.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading