Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria yang Perlu Diwaspadai karena Bisa Membuatmu Menderita

Ada yang bilang kalau untuk mencari pendamping hidup, standar kita harus realistis. Tapi kita juga tetap harus lebih selektif saat memilih pasangan. Jangan sampai kita memilih pria yang malah membuat kita menderita pada akhirnya.

Untuk mengurangi kemungkinan kamu terjebak pada hubungan yang salah, saatnya untuk lebih berhati-hati saat kamu menemukan tipe-tipe pria yang seperti ini. Tapi ini bukan bermaksud untuk menakut-nakutimu dan menjauhkanmu dari jodohmu, ya ladies. Hanya sebagai acuan dasar saja agar kamu tak disakiti atau gagal dalam cinta.

1. Tipe pencemburu berat bahkan pada teman-teman dekatmu
Sedih ya pastinya kalau pasanganmu nantinya malah pencemburu berat. Kamu jalan-jalan sebentar dengan temanmu, dia sudah berisik dan ngomel-ngomel nggak karuan. Bagaimana kamu nanti bisa bahagia, ya kan? Cemburu kalau dalam tahap wajar sih nggak masalah, tapi kalau berlebihan ya nggak nyaman juga pada akhirnya.

Temukan pasangan terbaikmu./Copyright geckoandfly.com

2. Tipe janji yang manis di mulut saja
Jangan sampai deh kamu ketemu pria yang janjinya cuma manis di mulut saja. Batinmu pasti akan tersiksa sendiri kalau menjalin hubungan dengan dia yang nggak pernah menepati janjinya. Selalu dikhianati dengan janji yang tak pernah ditepati hanya akan membuatmu menderita sendiri.

3. Tipe yang terlalu narsis mementingkan dirinya sendiri
Duh, jangan sampai deh ketemu dengan pria yang cuma bisa mementingkan dirinya sendiri. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini bakal membuatmu jarang diperhatikan. Kamu bakal capek sendiri menjalani hubungan yang ada.

Cari yang optimis./Copyright picturequotes.com

4. Tipe pesimis, serba negatif pada semua hal
Saat menjalin hubungan, pastinya kita ingin agar bisa bahagia bersama. Kalau malah menghabiskan waktu dengan pria yang setiap saatnya selalu pesimis, hidup akan jadi makin kelam saja rasanya. Hidupmu bisa tak berwarna lagi jika menjalani hubungan dengan pria yang seperti ini.

5. Tipe perhitungan yang maunya menang sendiri
Kesel nggak sih kalau setiap kali jalan-jalan atau makan bareng, dia selalu mengungkit-ungkit soal uang yang dikeluarkannya untukmu? Pastinya bakal risih sekali, ya. Punya gaya hidup hemat memang boleh-boleh saja, tapi kalau sampai terlalu perhitungan dan pelit nggak karuan ditambah maunya menang sendiri, bikin nyesek sendiri nantinya.

Tapi semua bakal kembali padamu, ya ladies. Kamu punya hak sendiri dalam memilih pasangan. Selain itu, kamu juga pasti punya cara sendiri untuk menerima semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pendamping hidupmu kelak.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading