Sukses

Lifestyle

Pria yang Memperhatikanmu Belum Tentu Menyukaimu, Jangan Ge-er Dulu

Wanita mana yang tak akan terpesona dan jatuh cinta pada pria yang selalu perhatian padanya. Pada pria yang senantiasa membuatnya merasa bahagia, nyaman dan aman. Juga, kepada pria yang tak segan untuk selalu ada kapan pun dan di mana pun si wanita membutuhkannya.

Karena perhatian-perhatian manis dari seorang pria, banyak wanita yang akhirnya menaruh rasa cinta terhadap pria tersebut dan tak pikir dua kali untuk mengungkapkan rasa sukanya. Sayang, ketika si wanita telah mengungkapkan rasa sukanya, si pria justru pergi meninggalkannya. Ya, pada kenyataannya sangat sulit menebak isi hati para pria. Satu kali ia sangat baik, tapi setelahnya ia bisa sangat cuek dan tak peduli.

Ketika seorang pria begitu memberikan perhatiannya padamu, perlu kamu tahu bahwa ia belum tentu menyukaimu. So, jangan ge-er dulu ladies. Beberapa pria memang sering memberikan perhatian meski tak memiliki perasaan khusus sedikit pun. Kenapa bisa begitu?

Iseng
Dia yang perhatian kepadamu bisa saja hanya karena iseng, karena dia sangat suka melihatmu malu-malu dan ge-er. Pria-pria seperti ini umumnya suka menjahili para wanita yang terjerat rayuan manis serta perhatiannya namun takut untuk memulai hubungan yang lebih serius. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan juga bahwa sikap jahilnya ini akan berubah menjadi cinta tulus untuk kamu.

Perhatian Karena Peduli
Karena baginya kamu adalah wanita yang ia hormati dan hargai, maka ia akan sangat peduli dan perhatian padamu. Penghormatan dan penghargaan ini sendiri baginya bukan sebagai perasaan cinta melainkan perasaan sesama teman atau sahabat. Dia yang perhatian karena peduli denganmu hanya ingin menjaga hubungan baik deganmu.

Dia Perhatian ke Semua Orang
Dia yang perhatian memang merupakan orang yang selalu perhatian ke semua orang. Tak hanya ke kamu, ia juga perhatian ke semua teman dan sahabat juga kerabat wanitanya. Tak hanya pada wanita, rupanya ia juga perhatian ke teman-teman prianya. Bisa jadi, ia adalah pria yang begitu baik dan berharap dengan menjadi pribadi yang perhatian orang-orang di sekitarnya bisa lebih nyaman dan senang.

Itulah beberapa alasan kenapa pria perhatian ke kamu padahal ia belum tentu menyukaimu. Selain itu, dia yang perhatian bisa jadi memiliki pembawaan sikap yang super perhatian kepada siapa saja dan memiliki kebaikan hati yang mengesankan. Well ladies, jangan ge-er dulu ketika ada seorang pria yang perhatian ke kamu. Ketika ia sudah benar-benar menyatakan perasaannya, baru deh kamu boleh lebih tenang dan ge-er dengan pesonamu.


 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading