Sukses

Lifestyle

Nggak Bahas Fisik, Pria Bisa Tertarik pada Wanita karena 5 Hal Ini

Apa yang membuat seorang pria bisa tertarik atau jatuh hati pada wanita yang baru dikenalnya? Jawabannya jelas sangat beragam ya ladies. Setiap orang punya bisa punya alasannya sendiri kenapa bisa jatuh cinta pada seseorang yang mungkin baru dikenalnya.

Kebanyakan memang daya tarik fisik menjadi salah satu penyebab munculnya ketertarikan. Paras atau wajah seorang wanita bisa membuat seorang pria jatuh hati. Tapi ternyata ada hal-hal lain yang bisa membuat seorang pria bisa jatuh cinta pada wanita. Seperti lima hal berikut ini. Yuk, kita bahas di sini dan cari tahu apakah kamu juga memilikinya.

1. Sifat ceria dan banyak senyum
Aura wanita yang bisa terpancar makin cantik saat bisa menampilkan banyak senyum. Apalagi kalau selalu terlihat ceria dan penuh semangat, wanita yang memiliki karakter tersebut bisa sangat memikat di mata pria.

Copyright thebridalbox.com

2. Punya rasa peduli yang tinggi
Wanita yang tampak selalu mengutamakan kepentingan orang lain daripada kepentingan pribadinya bisa tampak sangat menarik di mata pria. Ketulusan hati yang dimiliki seorang wanita yang ditunjukkan dengan sifat pedulinya bisa jadi poin plus yang membuat pria jatuh hati.

3. Pengertian dan bisa diajak kerjasama
Untuk kesuksesan sebuah hubungan, diperlukan pasangan yang bisa diajak kerjasama. Yang pengertian, sehingga kalau ada masalah nggak gampang emosi. Wanita yang pengertian dan bisa diajak kerjasama bisa memberi kenyamanan sendiri bagi pria.

Copyright quotepixel.com

4. Cerdas
Cerdas di sini nggak cuma soal gelar sarjana atau tingginya tingkat pendidikan yang dimiliki. Tapi soal bagaimana seorang wanita bisa menggunakan kemampuan dan keahliannya untuk mencapai sesuatu dan mengatasi masalah. Wanita yang cerdas biasanya punya sisi seksinya sendiri yang begitu menarik.

5. Bisa diandalkan
Pria memang punya naluri untuk menjadi seorang pelindung. Tapi ia juga ingin memiliki pasangan yang bisa diandalkan. Yang bisa diajak untuk mengatasi masalah bersama dan nggak terus-terusan bergantung setiap saat.

Intinya kita hanya perlu menjadi diri kita sendiri ya ladies, tapi tentunya versi diri kita yang lebih baik setiap saatnya. Seorang pria pun biasanya akan sangat menyukai wanita yang berani jadi dirinya sendiri dan bukannya pakai topeng atau pura-pura jadi orang lain. Semoga kamu bisa menemukan pasangan terbaik yang bisa menerima semua kekurangan dan kelebihanmu.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading