Sukses

Lifestyle

Manfaat Menikah Muda Ala Natasha Rizky

Banyak perempuan yang enggan untuk menikah muda karena berbagai alasan, mulai dari belum siap, takut berkomitmen karena masih muda, atau masih ingin bermain bersama teman.

Padahal, menikah muda memiliki banyak manfaat lho ladies. Seperti yang dirasakan
Artis Natasha Rizky yang merasakan manfaat menikah muda bersama pembawa acara Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa, Desta.

Ketika menikah pada 2013 lalu, Natasha masih berusia 19 tahun, sedangkan Desta berusia 35 tahun. Namun, rentan usia yang berbeda jauh ini justru membuat Natasha belajar menjadi perempuan yang lebih dewasa.

"Manfaat nikah muda bagi aku sebagai pengingat. Yang aku dapati malah banyak baiknya dibandingkan sebelum aku menikah," ujar Natasha dalam jumpa pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, beberap waktu lalu.

Menurutnya, menikah merupakan sebuah kewajiban dalam agamanya, setiap kehidupan pasti berpasang-pasangan. Maka ketika sudah menikah, karier ibu dua anak justru semakin menanjak.

“Banyak banget manfaatnya, mulai dari karier, memutuskan untuk berhijab, pribadi jauh lebih baik, bisnis jadi lancar, dapat keluarga yang baik, dan membentuk pribadi aku jadi lebih dewasa," paparnya.

Natasha mengatakan, kuncinya hanya bersyukur agar kehidupan pernikahan lebih bahagia.

Serba-serbi tentang menikah muda pun dibagikan Natsha Rizky ke dalam sebuah buku berjudul, “Katanya Nikah Mudah”. Tak hanya itu, Natasha juga berbagi ilmu seputar parenting dan tips menjadi perempuan yang sudah berumah tangga. Tak bermaksud menggurui, Natasha meyakinkan bahwa buku yang ia tulis tersebut hanya ingin sekedar sharing pada sesama perempuan.

"Ini pengalaman aku. Tidak hanya pernikahan saja yang dibahas, tapi juga tentang perjalanan karier aku," tambahnya.

Nah jika tertarik membaca buku Natsha, kamu sudah bisa membelinya toko buku kesayanganmu atau bisa melalui online.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading