Sukses

Lifestyle

5 Cara Terbaik untuk Membuat Mantan Menyesal Telah Mengecewakanmu

Ladies, patah hati memang tidak ada yang baik-baik saja. Rasanya semua jadi tidak menyenangkan. Banyak yang menganggap, cara terbaik untuk balas dendam adalah dengan segera mencarai pasangan yang baru. Well, apakah ini berhasil? Memaksakan diri untuk mencari pengganti setelah putus justru membuat kamu merasa tidak nyaman.

Nah, berikut ini adalah tips terbaik untuk membuat si dia menyesal telah mengecewakanmu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mengubah Penampilan Kamu

Putus cinta dan patah hati bukan berarti membuat kamu berantakan dan tidak semangat. Saatnya menunjukkan diri bahwa kamu adalah sosok yang berkualitas. Ubah penampilan kamu, sehingga lebih menarik. Melakukan perawatan tubuh bisa kamu coba.

2. Lebih Sukses

Saat putus dan jomlo adalah waktu terbaik untuk mengeksplore kemampuan kamu. Lakukan hal yang kamu sukai dan menunjang karir kamu. Kejar cita-citamu, dan pastikan ia merasa menyesal saat melihat keberhasilanmu.

3. Lakukan Hal yang Sempat Kalian Impikan Bersama

Saat bersama si dia tentu kamu memiliki mimpi bersama bukan? Jangan bersedih, karena hal tersebut tidak terwujud karena kalian berpisah. Nah, saatnya kamu mewujudkan hal yang sempat kalian impikan. Tunjukkan bahwa kamu dapat meraih apa yang kamu inginkan, dengan atau tanpanya.

4. Lebih Berpikir Positif

Mungkin kamu pernah merasa tidak nyaman dan kecewa, putus membuat kamu bersedih. Wajar jika ini terjadi. Cobalah untuk mengubah cara berpikir kamu. Dengan sikap positif maka segalanya akan lebih mudah kamu jalani.

5. Tunjukkan Kamu Lebih Bahagia

Sedih karena putus? Hal itu wajar, namun sedih sepanjang waktu? Big No! Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia. Dengan atau tanpanya kamu berhak untuk bersenang-senang dan bahagia. Percayalah semua akan indah pada waktunya.

Ladies, demikian 5 cara terbaik untuk mengobati patah hati. Jadi, bagaimana sudah siap untuk membuatnya menyesal telah meninggalkanmu? Semoga ide ini bermanfaat buatmu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading