Sukses

Lifestyle

4 Tanda Bahwa si Dia Bukan Jodoh Kamu, Nggak Perlu Sedih Ladies

Bisa berjodoh dengan seseorang yang tepat, seseorang yang diharapkan dalam waktu lama dan benar-benar klik di segala sesuatu hal, tentu menjadi moment yang indah dan mengesankan. Ini juga tak akan membuat kamu merasa ragu untuk melanjutkan hubungan kamu ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Meski telah merasa menemukan jodoh yang tepat, pertimbangkan baik-baik apakah si doi benar-benar jodoh tepat untukmu. Apakah ia juga merasa bahwa kamu adalah jodohnya. Jangan sampai, kamu menghabiskan sisa usiamu dengan pasangan yang salah dan ternyata bukan jodoh tepat untuk kamu. Melansir dari laman Elle, ada beberapa tanda bahwa kekasih kamu bukan jodoh kamu. Tanda tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Kamu Bukan Prioritasnya
Kekasih yang memprioritaskanmu menunjukkan bahwa dia ingin menjadikanmu jodohnya. Ketika seorang pria telah memprioritaskan wanitanya, ini menjadi tanda bahwa kalian berdua adalah jodoh. Namun, jika kamu bukan prioritasnya, bisa jadi kamu bukan jodohnya.

Pria yang serius dengan kamu tak akan membiarkan kamu menunggunya dalam waktu lama. Sesulit apapun jalan yang harus ditempuh untuk memenangkan hatimu, pria yang benar-benar serius denganmu akan melewati jalan tersebut dengan sabar dan sungguh-sungguh.

Mantan Masih Membayangi Hidupnya
Saat berkencan dengan seorang pria, apakah ia masih sering membicarakan mantannya? Jika iya, kemungkinan besar ia masih belum bisa move on dari sang mantan. Apalagi, ketika ia berbicara tentang kebaikan dan kenangan-kenangan indah bersama sang mantan. Pria yang membicarakan sang mantan dan memujinya menunjukkan bahwa pria ini tidak menghargai perasaan kekasihnya.

Kamu Terlalu Lelah Menutupi Kekurangannya
Ketika menjalani hubungan namun kamu hanya menutupi kekurangan-kekurangan yang ada dalam diri pasangan, ini menjadi tanda awal bahwa hubungan yang dijalani bukan hubungan yang cukup baik. Kamu yang dari hari ke hari semakin lelah untuk menutupi kekurangan pasangan, ini menunjukkan bahwa si dia sebenarnya bukan jodoh yang baik dan tepat untukmu.

Tidak Ada Komitmen
Sudahkah kamu dan kekasih memiliki komitmen serius untuk masa depan kalian bersama-sama? Komitmen ini tak hanya komitmen dalam hubungan saja tetapi juga dalam segi pekerjaan. Pria yang tidak serius bekerja, pindah-pindah kerja dan masih suka main-main, ini menunjukkan bahwa ia belum bisa diajak serius membangun hubungan yang lebih jauh. Pria yang tidak memiliki komitmen dalam hubungan dan pekerjaannya, sebaiknya tak perlu diperjuangkan terlalu berlebihan. Belum tentu, pria seperti ini adalah jodoh yang tepat untuk kamu jika kamu ingin bahagia.

Itulah beberapa tanda bahwa sebenarnya si dia bukan jodoh yang tepat buat kamu. Adakah tanda-tanda ini di diri kekasih atau pasangan kamu? Jodoh yang tepat dan baik memang takdir Tuhan, tapi ia bisa ditemukan hanya dengan diusahakan sekaligus didoakan.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading