Sukses

Lifestyle

5 Cara Mengetahui Pasanganmu Saat Ini Adalah Jodoh Terbaikmu

Setiap wanita dewasa yang siap menikah dan memiliki hubungan cinta pacaran saat ini mungkin punya pertanyaan yang sama tentang pria yang saat ini jadi pasangannya. Apakah dia adalah pria yang tepat? Apakah dia adalah jodohku? Bagaimana aku bisa tahu kalau dia jodohku?

Tidak sedikit yang ragu dan pada akhirnya menunda waktu untuk menikah karena ingin memantapkan hati dan yakin sepenuhnya sebelum mengambil keputusan. Dilansir dari Elle.com, Senin (30/4/2018), ternyata ini 5 cara agar bisa mengetahui pasanganmu saat ini adalah pasangan yang tepat untukmu.

1. Dia mencintai ibunya
Kamu bisa menilai apakah ia pria baik atau tidak dari bagaimana cara ia memperlakukan ibunya. Rasa cintanya pada ibunya bisa menjadi tanda ia perhatian dan menghargai kepada wanita. Jangan lepaskan pria yang memperlakukan ibunya dengan baik, ladies.

2. Dia ingin tahu tentang kamu
Bukan hanya tentang apa yang kamu suka dan tidak suka, tapi juga ingin tahu tentang seperti apa teman-temanmu, keluargamu dan segala hal yang berhubungan denganmu. Jika ia serius padamu, ia akan selalu ingin tahu tentang dirimu dan lingkungan sekelilingmu.

3. Dia memberikan bantuan kapan saja
Tentu saja setiap wanita akan mempertahankan pria yang selalu ada untuknya, namun ada sesuatu yang perlu kamu perhatikan, yaitu perhatian kecil. Perhatian kecil seperti membelai rambut dan menepuk punggungmu agar kamu tenang mungkin tampak sepele namun itu bisa jadi poin penting.

4. Teman-teman dan keluargamu menyukainya
Ketika ia bisa diterima dengan baik di lingkunganmu, yaitu keluarga dan teman-temanmu, maka kamu bisa mempercayakan hati padanya. Apalagi jika komentar semua teman dan keluargamu selalu baik setelah mengenalnya.

5. Kamu dan dia menginginkan hal yang sama
Jika kalian memiliki visi dan misi yang sama, sepakat dengan banyak hal dan menginginkan masa depan, tujuan, serta gaya hidup yang sama, poin ini akan mempermudah dirimu untuk memutuskan, apakah ia sosok yang baik untuk dipertahankan.

Jadi, jika pasanganmu saat ini memiliki sekian hal di atas, maka sudah saatnya tidak ada lagi keraguan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading