Sukses

Lifestyle

14 Tanda Si Dia Tidak Setia, Hati-Hati Ladies

Setia memang tidak mudah. Menjalin hubungan serius dan menjaganya agar tetap baik, bukan pekerjaan yang mudah. Saat jatuh cinta, perasaan membuncah. Nah, seiring waktu perasaan tersebut pun luntur. Well, akhirnya pasangan kamu memutuskan untuk selingkuh.

Ladies, berikut ini adalah 14 tanda jika dia sudah tidak setia. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Dia sering memutuskan teleponmu lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, dan mencari alasan untuk segera mengakhiri pembicaraan kalian.
  2. Dia sibuk untuk menjauh dari kamu. Mencari banyak alasan ketika kamu ingin bertemu dengannya.
  3. Ia mulai tidak nyaman saat bersama denganmu, dan tidak lagi bersikap hangat dan mesra.
  4. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak dia suka. Misalnya mulai mengikuti perkembangan artis-artis Jepang atau Korea, mulai suka nonton film romantis, mulai centil dan lebih keren. Well, jika itu semua bukan hobimu, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka.
  5. Dia sibuk mencari kesalahan kamu.
  6. Tiba-tiba kamu menemukan nota pembayaran di sebuah restoran yang tidak pernah kamu dengannya.
  7. Dia mulai malas untuk berkomunikasi denganmu. Jika ia ngobrol denganmu pun hanya sekedar basa-basi dan tidak hangat lagi dan selalu berusaha untuk menghindar.
  8. Dia sibuk menjaga penampilan. rambutnya lebih rapi, lebih wangi, bahkan dia mulai mencemaskan perutnya yang berlemak dan ikut kelas gym atau mulai rajin berolahraga.
  9. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Jika dulu dia sekali-kali masih memberi like pada postingan foto terbaru kamu atau mention hal-hal lucu di Twitter, sekarang tidak pernah sama sekali, padahal dia masih aktif di media sosial, atau mungkin dia membuat akun baru?
  10. Akhir-akhir ini dia sering mengeluhkan bahwa kamu tidak memberi kebebasan dalam hubungan. Padahal jika diingat-ingat, kamu tidak overprotective dan sering membiarkannya jalan sendiri dengan teman-temannya.
  11. Dia tidak lagi tertawa bersama kamu. Dia lebih sering menunjukkan wajah serius dan sudah tidak lagi tertawa menyenangkan bersama kamu. Memang kadang ia juga mengalami bad mood dan membuatnya malas tertawa, tetapi jika dia selalu 'menekuk' wajah saat bersama kamu, itu adalah hal yang disengaja.
  12. Saat berbicara berdua, dia mulai tidak melakukan kontak mata. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari kamu. Ini adalah tanda ia sedang menyembunyikan sesuatu dari kamu.
  13. Dia melupakan apa yang kamu katakan padanya.
  14. Dia mulai malas untuk menikmati quality time bersama. Ia terlihat sibuk sendiri.

Ladies, demikian 14 tanda jika dia selingkuh. Semoga tidak ada satu pun tanda di atas ada pada pasanganmu ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading