Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia, Ehm!

Ladies, pernah nggak kamu mencari tahu apakah ada seseorang yang diam-diam sedang berusaha mendapatkan hatimu? Ada seseorang yang ternyata menjadi pengagum rahasiamu. Sebenarnya untuk mengetahui ada tidaknya pengagum rahasia, ada beberapa hal yang bisa kamu cek.

Biasanya dengan meningkatkan kepekaan, kamu bisa lebih mudah mengecek keberadaan pengagum rahasia ini. Coba cek beberapa hal ini dan cari tahu apakah pengagum rahasia itu ada di dekatmu. Let's find out!

1. Ada seseorang yang selalu meminta perhatianmu
Coba cek apakah ada seseorang yang seperti ini: selalu mengomentari berbagai hal baru yang kamu unggah di media sosial, selalu ikut nimbrung setiap kali kamu sedang ngobrol dengan orang lain, dan sering melakukan kontak mata denganmu. Jika iya, kemungkinan besar ia sedang berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Apakah dia pengagum rahasiamu?/Copyright pixabay.com

2. Ada seseorang yang selalu memihakmu
Di berbagai kesempatan, dia selalu punya cara untuk berada di pihak yang sama denganmu. Sekalipun kamu tahu dia sebenarnya punya beberapa hal yang berseberangan denganmu, tapi kalau ia malah selalu berusaha ada di pihakmu, hm... bisa jadi dia memang punya rasa yang berbeda padamu.

3. Ada teman-temannya yang mengenalmu
Tadinya kamu tidak pernah mengenal teman-teman dari dia. Tapi tahu-tahu teman-temannya terlihat akrab bahkan sok dekat denganmu. Jika hal ini terjadi, ada kemungkinan dia memang pengagum rahasiamu. Bisa jadi, saat kamu tak ada, dia sering menceritakan sosokmu pada teman-temannya.

Saatnya kamu lebih peka, ladies./Copyright pexels.com/iprice group

4. Ada banyak kejutan yang kamu terima darinya
Nggak ada angin, nggak ada hujan, kamu mendapat kado atau kejutan dari seseorang. Dan hal ini tak cuma terjadi sekali dua kali. Bila kejutan tersebut hadir berkali-kali, bisa jadi dia memang ingin mengenalmu lebih dekat, ladies.

5. Ada seseorang yang hapal dengan rutinitasmu
Seorang pengagum rahasia pasti akan mencari tahu berbagai hal dan kegiatan yang dilakukan orang yang disukainya. Nah, di sini kamu bisa mengecek apakah ada seseorang yang hapal dan tahu betul dengan semua kegiatan dan rutinitasmu. Apalagi kalau dia selalu tahu ke mana kamu pergi di waktu-waktu tertentu, ini tandanya dia sungguh serius ingin jadi orang yang bisa kamu perhatikan dengan khusus.

Well, mengecek keberadaan pengagum rahasia memang susah-susah gampang sih. Tapi yang penting kamu jangan sampai besar kepala atau ge-er dulu ya kalau ada yang tiba-tiba memberi perhatian lebih. Just stay cool, ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading