Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Briptu Nova Bukti Bahwa Cinta Tidak Mengenal Jarak

Apa yang paling membahagiakan saat menjalin satu hubungan serius? Yup, ketika akhirnya hubungan kalian melangkah ke jenjang pernikahan. Lalu apa yang terjadi jika ternyata kamu tidak dapat menghadiri pernikahanmu? Dan tidak menyaksikan secara langsung pasanganmu mengucap ijab kabul. Ladies, inilah yang dialami oleh Briptu Nova. Ia tidak dapat menyaksikan ijab kabul secara langsung karena harus bertugas.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com (28/4) Briptu Nova tidak dapat menghadiri ijab kabul karena Nova tengah mengikuti seleksi untuk menjadi Polisi PBB atau United Nations Police di Puslat Multi Fungsi Polri Cikeas. Panggilan tugas memaksanya tak bisa mendampingi pasangannya saat membacakan ijab kabul.

Briptu Nova/spesial

Briptu Nova menangis menatap laptop di hadapannya. Dari layar tampak Briptu Andik Rianto, calon suami polwan itu, mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Pengantin itu terpisah jarak ratusan kilometer. Ijab kabul dibacakan Briptu Andik Rianto di Pontianak, Kalimantan Barat. Sementara, Briptu Nova justru berada di Cikeas, Bogor.

Briptu Nova seharusnya menyelesaikan ujiannya pada Jumat 27 April 2018. Namun, terjadi perubahan yang mengharuskannya tetap di lokasi tes saat hari pernikahan. Meskipun tidak dapat hadir dalam ijab kabul, Briptu Nova masih dapat mengikuti acara resepsi pernikahan (29/4) di Pontianak. Namun, esoknya (30/4) Briptu Nova harus kembali terbang dari Pontianak ke Jakarta untuk menyelesaikan ujian menembak di Sepolwan Ciputat, Banten.

Ladies, jarak bukanlah halangan untuk cinta. Selama kamu dan pasangan yakin dan percaya maka jarak bukanlah halangan untuk kalian. Untuk Briptu Nova dan Briptu Andik selamat atas pernikahannya, semoga langgeng dan menua bersama.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading