Sukses

Lifestyle

6 Cara Agar Pria Merindukan Kamu Setiap Waktu

Siapa yang tidak suka dirindukan oleh seseorang? Apalagi jika dirindukan oleh pria yang kamu sayang. Tapi terkadang membuat dia bisa merindukanmu seolah menjadi hal sulit dilakukan, kecuali kamu tahu caranya. Meski tidak mudah membuat pria yang cuek menjadi romantis, tapi ini dia cara yang bisa kamu coba, ladies.

1. Kirim Pesan Singkat Romantis

Kirimkan pesan singkat atau chat romantis setiap hari, terutama di pagi hari saat ia akan beraktivitas. Bukan berarti kamu harus menuliskan kata-kata mesra, cukup kata-kata yang menunjukkan perhatianmu padanya. Tunjukkan perasaanmu yang tulus.

2. Kirimkan Sesuatu Saat Dia Bekerja

Kamu bisa berikan sesuatu yang bermakna seperti sesuatu yang kreatif yang kamu buat sendiri. Entah itu note kecil berisi pesan manis, mengirim foto kalian berdua atau sekotak makanan yang ia suka.

3. Sering Main dengan Teman

Jika waktumu banyak dihabiskan dengan teman, apalagi ia tahu kamu menikmati waktumu , ini akan membuatnya merindukanmu, bahkan cemburu karena kamu bersenang-senang tanpanya. Percaya deh, jika kamu tidak terlalu lekat dengannya, ia justru akan mencarimu.

Cara membuatnya merindukanmu/copyright Shutterstock.com

4. Sematkan Pesan Singkat pada Bekal Maka Siangnya

Jika kalian berdua sudah menikah, kamu bisa buatkan bekal makan siang buatnya. Sisipkan catatan kecil yang membuatnya selalu mengingat dirimu, entah itu hanya kalimat 'Jangan lupa makan' atau 'Semangat di kantor ya!', dijamin ini akan membuatnya merindukanmu.

5. Kejutan

Terkadang memberikan kejutan kecil bisa membuatnya makin sayang, terutama di hari-hari spesial. Bahkan jika tidak ada hari spesial, kamu bisa memberinya kejutan manis yang sederhana, entah itu dengan ciuman menggoda atau belajar menu makanan favoritnya.

6. Jangan sering menghubungi

Jika ingin dia merindukanmu, maka jangan menelepon atau mengirim pesan tiap menit. Melakukan hal yang tidak biasa akan membuatnya mencari-carimu. Cara ini klasik, namun dijamin akan membuat dia menelepon terlebih dahulu.

Itu dia sekian cara yang bisa kamu coba agar ia merindukanmu setiap waktu. Terkadang, justru cara paling sederhana lah yang seringkali membuatnya membutuhkan dan merindukanmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading