Sukses

Lifestyle

3 Hal Inilah yang Bikin Pria Nggak Minat Lagi Dekati Kamu, Ladies!

Apa yang membuat seorang pria naksir berat kepada seorang wanita? Mungkin saja penampilannya atau mungkin kepribadiannya yang baik. Tapi tak banyak yang tahu apa saja yang membuat seorang pria yang naksir berat dengan gebetannya kemudian memilih putar balik dan pergi. Karena ternyata ada hal-hal lain yang membuat pria mati rasa pada wanita yang tengah mereka gebet atau taksir.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (16/11/2017), penelitian terbaru yang dilakukan produk pengharum mulut, CB12, di Inggris menemukan beberapa hal yang membuat pria urung mengejar wanita yang mereka suka.

1. Suka membicarakan mantan
Wanita yang selalu membicarakan mantannya atau tidak berhenti membahas bagaimana si mantan pacar, bisa membuat pria ilfeel dan tidak dihargai. Sepertiga pria yang mengikuti survei mengaku, wanita yang terobsesi dengan mantan kekasihnya jadi sama sekali tak menarik dan membuat mereka urung naksir.

2. Kasar dan sombong
Bukan hanya itu, sepertiga pria lainnya mengatakan bahwa wanita yang berperilaku atau berkata kasar serta sombong juga membuat mereka berpikir dua kali untuk mendekatinya. Wanita seperti ini membuat banyak pria hilang respect.

3. Kebiasaan buruk
Hal yang paling sering disebut seperti bau mulut yang tak sedap, tak bisa lepas dari ponsel, terobsesi pada seleb, dan terlalu sering mengumpat juga disebut-sebut menjadi pembunuh ketertarikan pria. Wanita-wanita seperti ini tidak menarik untuk didekati.

Wah, jadi kira-kira kamu juga punya ketiga hal di atas nggak ladies? Yuk evaluasi diri sendiri, dan jadilah wanita lebih baik agar lebih mudah didekati pria ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading