Sukses

Lifestyle

Catat, 6 Kualitas Wanita Ini Adalah yang Paling Dicari Para Pria!

Setiap wanita punya daya tariknya masing-masing, bisa dari kepribadian atau penampilan. Namun jika kamu ingin tahu apa yang menjadi kelebihan wanita untuk bisa menarik hati pria, kamu tak bisa mengabaikan sekian kualitas ini.

Karena dilansir dari Boldsky pada Rabu (25/4/2018), inilah sekian kualitas wanita yang dicari dan diinginkan pria.

1. Atraktif

Pria memang makhluk visual, dan penampilan wanita adalah salah satu yang paling menarik minat mereka. Selain pakaian yang enak dilihat dan wajah yang ramah dan tidak membosankan, pria menyukai seorang wanita yang bisa menarik dengan caranya sendiri. Agak sulit dijelaskan memang, apalagi atraktif dan menarik bagi setiap pria itu berbeda.

2. Wanita dengan mimpi, tujuan, dan hasrat

Wanita yang punya mimpi, tujuan, dan hasrat terhadap sesuatu menjadikannya menarik di mata pria. Karena wanita seperti ini tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup. Semangat serta kemandirian inilah yang membuatnya memancarkan aura cantik.

3. Bersemangat

Wanita yang punya gairah dan semangat tinggi terhadap kehidupan akan selalu memancarkan aura positif. Jika pria bisa menyerap dan merasakan gairah dari wanita yang dicarinya untuk menjalani hidup, maka ini akan mendorong seorang pria untuk bersikap lebih positif juga.

Wanita yang dicari pria/copyright Shutterstock.com

4. Mau mendengarkan

Setiap orang butuh pasangan yang bisa menjadi 'tempat sampah' hatinya. Seseorang yang mau mendengarkan, yang bisa diajak sharing dan ngobrol panjang lebar. Ini membuat pria merasa terhubung dan didukung.

5. Kecocokan

Chemistry atau kecocokan yang terjalin ketika berinteraksi atau berkomunikasi adalah apa yang dicari setiap pria dalam diri seorang wanita. Poin ini akan memudahkan menjalin hubungan ke masa yang lebih panjang.

6. Keintiman

Pria juga mencari wanita yang memiliki pikiran sama mengenai keintiman. Seks adalah hal penting bagi pria. Mereka lebih memilih pasangan yang bisa melakukan seks hebat dan mencari wanita yang menurut mereka kompatibel secara seksual.

Jadi, itu dia sekian kualitas yang dicari setiap pria dalam diri seorang wanita, ladies. Kira-kira kamu sudah memiliki kesemuanya?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading