Sukses

Lifestyle

Ladies, 4 Hal Ini Sering Disembunyikan Suami dari Istri Mereka

Setiap orang memiliki rahasia yang tak ingin mereka bagi dan bakal disimpan untuk diri sendiri. Begitu pula dengan para pria. Mereka memiliki beberapa hal yang disembunyikan dari orang lain. Terlebih setelah ia menjadi seorang suami yang harus bertanggung jawab pada istri dan keluarganya.

Menyembunyikan hal bukan berarti berbohong atau selingkuh lho Ladies. Hanya saja hal ini memang merupakan beban tersendiri baginya dan biasanya akan disembunyikan dari sang istri agar hubungan menjadi terkontrol dan hamonis. Nah, apa saja sih yang biasanya disembunyikan?

Masa Lalu
Sebelum menikah, pria dan wanita biasanya akan saling bertukar soal masa lalu mereka. Ini dilakukan agar tidak ada yang ditutupi dan menumbuhkan rasa kepercayaan satu sama lain. Baik lelaki maupun perempuan biasanya tak akan menceritakan semua masa lalunya terlebih yang membuatnya merasa tak percaya diri. Namun ini pengecualian bagi pasangan yang santai dan selayaknya teman sendiri, ada kemungkinan pria tak akan menutupi masa lalunya.

Kehidupan Sosial
Pria akan sering merahasiakan kehiduoan sosialnya dari sang istri. Dia memiliki banyak teman di luar sana, termasuk teman wanita. Hal ini disembunyikan bukan karena ingin berbohong atau berselingkuh, si pria hanya tak ingin istrinya berpikir negatif. Para pria ingin memahami perasaan sang istri.

Ketergantungan Pada Pasangan
Para pria sesungguhnya menyadari bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa sang istri. Mereka ketergantungan bukan hanya pada mental, tetapi juga fisik. Meski terlihat kuat sebenarnya para pria tak bisa hidup tanpa istri mereka. Ada hal yang membuat pria merasa nyaman dan tenang saat bersama pasangan mereka. Hal ini biasanya akan dia sembunyikan dari sang istri, pria biasanya tidak ingin terlihat lemah di depan orang yang dicintainya.

Ketakutan
Pria akan menyembunyikan rasa takut mereka. Sebenarnya pria merupakan makhluk yang sangat takut akan kehilangan. Pria akan menyembunyikannya pada sang istri agar ia tidak terlihat lemah.

Setiap orang jelas memiliki suatu rahasia yang ingin disimpan sendiri, termasuk kamu bukan?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading