Sukses

Lifestyle

Galau, Bisakah Pacar Baru Dekat dengan Putri Kandungku?

Nama saya Sherly Wahyuni Rica Ratnasari, saya lahir 28 Oktober 1992, saya janda mempunyai 1 putri bernama Sheryl Anugrah Putri. Saya mempunyai hubungan dengan duda anak 1 ma yang bernama Andriawan lahir 5 Agustus 1990 ma. Saya ingin bertanya ni ma tentang hubungan kedepannya saya sama Andriawan ini seperti apa dan hubungan putri saya dengan Andriawan juga seperti apa ke depannya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk jawabannya yah ma.

Jawaban:

Mama Ella/Budi Santoso/Kapanlagi.com

Hello Sherly,
Untuk hubungan kalian berdua bisa saja berlanjut, asalkan kamu tidak menuntut lebih dari dia. Tidak memaksakan bahwa dia harus dekat dengan anak kamu maupun keluarga kamu. Proses mendekatkan Sheryl dengan pasangan tidak semudah yang kamu bayangkan. Tentu saja untuk menilai seseorang care kepada anak kamu atau tidak membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Kalau dilihat dia tipe yang lebih ingin diri kamu sebagai pasangan dan tidak mau terlalu direpotkan dengan anak. Sedangkan kamu ingin agar dia bisa menyayangi Sheryl seperti dia menyayangi kamu. Seiring berjalannya waktu dia bisa mulai menyayangi anak kamu secara tulus, tetapi membutuhkan proses dan effort lebih dari kamu.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading