Sukses

Lifestyle

3 Kualitas Yang Seharusnya Dimiliki oleh Jodoh

Hal yang berkaitan dengan jodoh memang kadang tak bisa ditebak Ladies. Banyak sekali hal yang tak disangka bisa saja terjadi. Jodoh memang sebuah misteri.

Jodoh dalam kehidupan nyata tidak seperti saat kamu melihat film, di mana para pemainnya bisa bertemu di mana saja, seperti toko roti atau toko bunga sekalipun. Bertemu jodoh tidak semudah yang kamu pikirkan.

Ketika bertemu jodoh, mungkin kamu juga akan melihat beberapa kualitas yang sebelumnya belum pernah terlihat pada siapapun. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/4/2018), berikut ini adalah beberapa kualitas yang seharusnya dimiliki oleh jodohmu.

1. Sosok ini juga memiliki kekurangan, bahkan terkadang menyebalkan
Kamu akan mencintainya dan dikecewakan olehnya. Jodoh akan membawamu ke tempat-tempat yang baik, sekaligus yang paling buruk, dibuat bingung, dan ragu. Namun, ia akan tumbuh pada dirimu. Sosok jodoh ini akan mengukir ruang permanen di hati.

 2. Sosok ini akan membuatmu merasa nyaman kapanpun
Kamu tidak takut untuk terbuka dengannya. Bahkan jika ia mengucapkan kata-kata yang sebenarnya tidak ingin kamu dengar, namun diperlukan. Kamu tahu bahwa jodoh akan selalu ada di sana. Kehadirannya saja sudah cukup untuk menenangkan badai yang sedang terjadi dalam diri.

Bukan berarti kamu tidak akan memiliki masalah apapun lagi. Namun dengan menemukan orang yang tepat atau jodoh, masalah menjadi lebih mudah dikelola, karena ada seseorang yang akan selalu mendukungmu.

3. Sosok ini adalah cerminan diri
Jodoh bukan pahlawan, ia juga tidak akan melakukan perubahan apapun. Namun, jodoh adalah seseorang yang akan membantumu merasa baik-baik saja dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup.

Nah, jika pasangan sudah memenuhi 3 kriteria ini maka tak usah diragukan lagi bahwa ia adalah jodohmu.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading