Sukses

Lifestyle

Hai Leo, Jalani Dulu Hubunganmu & Jangan Berharap Terlalu Tinggi

Saya Reni Agustina (Zodiak Leo), Saya Lahir tanggal 29 Juli 1996 saya sedang dekat dengan seorang pria yang lahir pada tanggal 20 Maret 1992 saya merasa dia jodoh saya. Akan tetapi saya dan dia belum ada ikatan tetapi dia sudah berkali-kali menanyakan soal mahar, rencana resepsi, dll. Tapi di sisi lain dia masih dekat juga dengan wanita lain selain saya. tetapi menurut ayah angkatnya dia si lelaki ini serius sama saya Hanya saja katanya belum siap soal materi.

Cuman saya tidak mau berharap terlalu jauh karena saya pernah disakiti oleh pria dan pernah batal merencanakan pernikahan ketika rumah sudah tersedia dan menyiapkan gedung dengan pria sebelumnya. Menurut Mama bagaimana prediksi hubungan saya
dengan dia.. ???

Jawaban:

Mama Ella/Budi Santoso/Kapanlagi.com

Hello Sayang, Menurut mama jalani saja dulu dan jangan terlalu berharap lebih. Karena kalau dia serius dengan kamu tentunya akan ada tindakan  yang lebih nyata yang akan dia lakukan selain bertanya soal mahar. Karena omongan saja akan sulit untuk dipegang sayang, butuh tindakan nyata. Apalagi dengan karakter dia yang memang ramah kepada lawan jenis.

Lihat tindakannya bagaimana ke kamu, bukan omongannya. Dan jangan memaksakan diri untuk cepat-cepat menikah, nanti kurang baik ke depannya. Rencanakan dengan matang agar tidak terulang kembali kejadian yang tempo hari. Kenali dengan baik bagaimana karakter dan sifat nya, apakah kira-kira cocok dengan kamu. Apakah kamu akan bisa menerima dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya atau ini hanya keinginan memiliki yang sesaat?

Lebih baik putus saat belum ada ikatan resmi daripada sudah menikah, kemudian mencoba bertahan dan memaklumi kekurangan pasangan, sampai di satu titik ambang batas dan kalian akhirnya memutuskan berpisah. Karena menikah itu bukan seperti balapan siapa cepat dia menang, menikah adalah keputusan paling penting dalam hidup kita, yang harus dipikirkan dengan matang, karena pasangan kita inilah yang akan menemani, menjaga dan memberi kebahagiaan sampai akhir hidup kita.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading