Sukses

Lifestyle

10 Perilaku Buruk Wanita yang Memicu Pria untuk Selingkuh Selamanya!

Siapa yang mau diselingkuhi pasangan? Tidak ada wanita yang mau pasangannya selingkuh. Tapi sayangnya, para wanita tidak sadar bahwa penyebab pria selingkuh sebenarnya juga berasal dari tindakannya sendiri.

Jika sebuah hubungan cinta telah berlangsung dalam waktu lama, gairah dan nafsu bisa mati, yang terpenting kemudian bagaimana satu sama lain saling berperilaku. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (22/4/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan wanita dan dijamin buat pasangannya selingkuh. Penasaran?

1. Suasana hati yang sering berubah-ubah
Dalam sebuah hubungan cinta yang baru, banyak orang berusaha untuk tetap positif dan terlihat bahagia, namun bagaimana jika hubungan tersebut telah lama terjalin? Kemungkinan besar, Anda akan membiarkan perubahan suasana hati keluar begitu saja.

Menurut survei, 97% pria mengaku bahwa suasana hati yang berubah-ubah adalah hal paling menjengkelkan dari pasangan mereka. Apa Anda sering melakukannya?

2. Cemburu
Sebanyak 96% pria dalam sebuah survei mengatakan bahwa mereka tidak menyukai perilaku ini. Cemburu justru dapat mendorong seorang pria untuk selingkuh.

Hal yang dilakukan wanita memicu pria selingkuh/copyright Shutterstock.com

3. Membicarakan kehidupan seks dengan teman-teman
Menurut survei, 93% pria menemukan perilaku ini sangat menjengkelkan. Membicarakan kehidupan seks dengan teman-teman justru dapat membuat hubungan Anda menjadi canggung dan pria memilih untuk selingkuh.

4. Mudah marah
Hubungan yang sudah memiliki komitmen untuk hidup bersama memang cenderung lebih rumit dan dinamis. Walaupun akan ada lebih banyak hal yang membuat Anda marah, namun 90% pria mengaku bahwa perilaku mudah marah sangat menjengkelkan bagi mereka.

5. Tidak menjelaskan keinginan
89% pria mengaku bahwa perilaku yang satu ini sangat mereka hindari. Wanita mungkin berharap pasangannya intuitif, terutama dalam hubungan jangka panjang.

6. Menghindari seks
Survei menunjukkan bahwa perilaku ini mengganggu 88% pria. Pria memang cenderung memiliki dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, namun sebenarnya sebuah hubungan cinta adalah tentang bagaimana kebutuhan keduanya dapat terpenuhi.

Perilaku wanita yang memicu pria untuk selingkuh/copyright Shutterstock.com

7. Butuh jaminan secara konstan
Seorang pria yang harus terus menerus membuat pasangannya merasa percaya diri mengaku bahwa hal ini sangat menjengkelkan untuk dilakukan. 87% pria yang disurvei mengatakan sebenarnya mereka tidak tahu apa yang harus dikatakan untuk membuat pasangan mereka merasa aman.

8. Terobsesi dengan tinggi badan
Kaum wanita seringkali terobsesi dengan tinggi badan pasangan mereka, namun perilaku ini juga sekaligus menunjukkan rasa tidak aman. Para pria menganggap perilaku ini sebagai sesuatu yang mengganggu mereka.

9. Ingin berbagi makanan di restoran
Kaum wanita mungkin ingin berbagi makanan karena menganggap perilaku ini bisa membuat mereka lebih dekat dengan pasangan dan menghemat pengeluaran. Sayangnya, tidak dengan kaum pria.

10. Bertanya tentang banyak hal
Hal ini juga bisa membuat pria selingkuh. Jadi, apakah sampai saat ini Anda masih melakukan hal-hal yang bisa membuat pasangan selingkuh?

Coba renungkan lagi, mungkin kamu juga salah satu yang suka melakukan kesepuluh hal di atas ladies. Coba deh kurang-kurangi kebiasaan melakukan hal di atas ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading