Sukses

Lifestyle

Ide Kencan Super Menyenangkan yang Bikin Hubungan Makin Mesra

Setiap pasangan jelas menginginkan hubungan yang harmonis dan mesra. Semua jelas menginginkan cintanya bertahan lama hingga maut yang memisahkan. Karena itu berbagai hal untuk mempertahankan keharmonisan pun dilakukan termasuk kencan. Agar kencanmu tak monoton berikut ini ada beberapa ide keren yang bisa kamu coba bersama pasanganmu. Apa saja sih?

Lari Bareng
Bagi kamu yang suka olahraga, acara lari bareng bisa jadi kencan yang menyenangkan lho Ladies. Ini akan jadi semakin seru saat kamu dan pasangan mencoba mengikuti berbagai event lari kekinian. Kamu dan pasangan nggak cuma bisa berlari aja. Kalian juga bisa menikmati suasana keseruan yang ada mulai dari kostum seragam, foto-foto, bawa pulang medali, kalau beruntung ya dapat hadiahnya. Seru banget kan?

Taman Bermain
Tempat dengan berbagai wahana yang seru ini akan jadi tempat seru-seruan dan ketawa bareng sama pasangan. Kencan nggak melulu harus yang romantis Ladies.

Wisata Alam
Nah kalau yang suka banget alam pasti akan merasa romantis saat mengunjungi berbagai lokasi wisata ini. Kamu bisa jalan-jalan ke daerah pegunungan atau wisata alam. Udara segar dan suasana alam yang sejuk tentunya membuat pikiran dan hati terasa lebih damai dan tenang.

Konser Musik
Kamu dan pasangan sama-sama suka musik? Jika iya konser musik bisa jadi tempat kencan yang seru banget Ladies. Kamu bisa berdendang dan bergoyang bersama dan menikmati euforia di lokasi konser. Pasti bakal seru berat.

Nah, masih bingung buat acara kencan yang romantis nggak sih?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading