Sukses

Lifestyle

Berapa Lama Hubunganmu Akan Bertahan? Prediksi dari Ciuman!

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga hubungan tetap romantis dan harmonis dengan pasangan, salah satunya adalah dengan ciuman. Bukan hanya sebagai ungkapan rasa sayang, ternyata ciuman juga bisa memprediksi seberapa lama hubungan cinta akan bertahan.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/4/2018), jika kamu datang konsultasi pada seorang ahli pernikahan, beberapa hal yang akan ia tanyakan adalah bagaimana kehidupan seksual dan seberapa sering kalian berciuman. Karena ternyata ciuman bisa memberikan gambaran tentang hubungan pasangan, terutama tentang kadar keintiman.

Kurangnya ungkapan cinta lewat ciuman, baik itu ciuman di tangan, kening, pipi atau bibir, bisa jadi tanda retaknya hubungan cinta. Meski ciuman mungkin hanya aksi kecil yang sederhana, namun memiliki arti yang kuat. Kurangnya frekuensi ciuman dengan pasangan bisa menjadi tanda memudarnya keintiman. Karena bagaimana pun, berciuman melibatkan perasaan dan ini menunjukkan keintiman seksual.

Ciuman adalah salah satu kontak fisik yang perlu dimiliki pasangan yang saling mencintai, ladies. Selain ciuman, bisa dilihat juga dari pelukan, genggaman tangan dan kontak fisik lainnya, ketika semua itu berkurang atau semakin jarang, maka semakin rapuh juga hubungan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading