Sukses

Lifestyle

Merasakan 5 Hal Ini Adalah Tanda Kamu Siap Menikah, Ladies!

Menikah memang bukan perkara mudah, harus ada kesiapan hati, diri dan mental untuk keputusan besar ini. Tapi orang yang sudah siap menikah dengan yang belum siap ternyata bisa merasakannya sendiri lho. Dilansir dari brides.com, Senin (16/4/2018), ini sekian tanda yang bisa kamu rasakan jika sudah siap menikah.

1. Menerima ketidaksempurnaan pasangan
Ketika kamu sudah bisa menerima kekurangan atau ketidaksempurnaan pasangan, itu adalah tanda kamu cukup siap menerima dan menghadapi apa pun yang tidak sesuai ekspektasimu di masa depan. Kamu sudah mampu berkompromi dan menyesuaikan diri dengan pasangan.

2. Ingin jadi orang yang lebih baik
Ketika kamu bisa menjadi orang yang lebih baik dengannya, seperti misalnya menjadi lebih sabar, jadi lebih tenang dan banyak tersenyum atau melakukan hal-hal yang membuatmu dipandang lebih baik di mata orang lain, ini adalah tanda kamu sudah siap menikah dengannya.

3. Kamu yakin masa depan bersama pasangan akan lebih baik
Ketika kamu sudah bisa membayangkan masa depan bersamanya atau kamu memasukkan bayangan tentangnya dalam setiap rencana masa depanmu, di sinilah tanda kamu sudah siap menikah. Kamu melihatnya bukan dari sisi nafsu saja.

4. Kalian saling mendukung
Ketika kalian berdua saling memahami dan saling mendukung, sudah saatnya untuk beranjak ke jenjang yang lebih serius. Kalian saling menghargai dan memberikan pujian satu sama lain.

5. Kalian bertengkar dengan adil
Seperti apa itu bertengkar dengan adil? Bertengkar yang tahu batasannya, kapan harus meredam ego masing-masing dan berbaikan dengan cepat. Tidak ada yang mengedepankan ego hanya untuk bisa menang dalam pertengkaran, karena kalian tahu kalian sama-sama salah dan mengevaluasi diri sendiri.

Jadi, jika lima hal di atas bisa kamu rasakan ketika bersamanya selama ini, maka tak ada kata lain mengulur waktu untuk segera menikah ladies. Bagaimana, kamu sudah merasakan tanda-tanda siap menikah, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading