Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Pacaran dari SD Hingga Lulus SMA Bersama, Kisahnya Viral

Menjalin hubungan asmara adalah perkara yang gampang-gampang susah. Beberapa pasangan senantiasa bisa menjaga hubungan mereka hingga tua, hingga ajal menjemput. Tapi, beberapa pasangan lagi hanya bisa mempertahankan hubungan mereka hingga hitungan tahun bahkan bulan saja. Selalu ada kisah menarik dari hubungan asmara dan cinta.

Salah satu hubungan yang menarik adalah hubungan pasangan asal Filipina bernama Janica Eleria dan Vande Alagao. Dilansir dari laman viral4real.com, hubungan asmara pasangan ini sudah terjalin sejak SD kelas 6. Meski begitu, keduanya tetap saling percaya, langgeng dan mencintai satu sama lain.

Janica dan pacar telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku sekolah dasar/copyright viral4real.com

Yang membuat hubungan keduanya semakin menarik, keduanya selalu bisa lulus sekolah bersama dengan prestasi yang memuaskan dan membanggakan. Kisah pasangan dari Davao City, Filipina ini sendiri dibagikan oleh Janica di akun twitter pribadinya.

Janica mengisahkan bahwa ia dan kekasihnya Vande saling bertemu saat kelas dua SD. Mereka dulu adalah teman yang saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Di kelas lima SD, keduanya memulai berkomunikasi lebih intens lewat SMS. Satu tahun kemudian, keduanya lalu menjalin hubungan pacaran.

Janica dan kekasih/copyright viral4real.com

"Sampai sekarang itu masih sangat lucu. Ia masih ingat secara detail seperti apa ponselku, baju apa yang aku kenakan saat pertama masuk sekolah dan masih banyak lainnya. Dia mulai mengirimiku SMS saat kami kelas lima. Setahun kemudian kami resmi pacaran. Di sekolah menengah kami sekolah di sekolah berbeda. Walau tinggal di kota yang sama, kami hanya bertemu dua atau tiga kali setiap tahunnya. Di tahun ketiga, ibuku memutuskan agar aku pindah sekolah bersamanya," cerita Janica.

Sejak pindah ke sekolah yang sama ini, Janica dan Vande pun bisa lebih dekat dan saling bertemu setiap harinya. Meski begitu, keduanya tetap bisa belajar dan meraih prestasi terbaik masing-masing. Keluarga dan teman-temannya sangat mendukung hubungan keduanya.

Janica dan kekasih saling mendukung satu sama lain/copyright viral4real.com

Janica mengungkapkan bahwa tak ada yang lebih indah dari hubungan mereka. Selain mengisahkan bagaimana cerita cintanya dan kekasih bermula, di akun twitternya Janica juga membagikan foto-fotonya bersama kekasih saat lulus sekolah bersama. Kini, keduanya akan masuk ke perguruan tinggi yang sama. Keduanya akan belajar bersama lagi di universitas sama dengan jurusan program sarjana yang berbeda.

"Nikmati semuanya dengan senang dan santai. Jangan terburu-buru, jalani saja. Syukuri apa yang kamu miliki sekarang dan jangan lupa untuk saling menghormati, saling mendukung juga saling percaya," tulis Janica menyertai unggahan foto-fotonya bersama kekasih.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading