Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Pilih Pria Lebih Muda Sebagai Pasangan, Ini Alasannya

Jodoh memang tidak ada yang tahu, tapi kamu bisa menentukan kriteria atau tipe pria idaman sesuai keinginan. Dan jika dihadapkan pada pilihan, ternyata banyak juga lho wanita yang memilih pria lebih muda untuk dijadikan pasangan. Tapi apa alasannya ya? Dilansir dari Boldsky.com, ini alasan mengapa banyak wanita memilih pria lebih muda untuk dijadikan pasangan.

1. Lebih banyak pria lajang yang masih muda

Kurangnya pilihan pria di usia wanita saat itu adalah alasan utama. Ketika wanita berada di usia 30an tahun, rata-rata pria seusianya sudah banyak yang menikah sehingga tak banyak pilihan lagi. Akhirnya banyak wanita kemungkinan menemui pria-pria lebih muda untuk dijadikan pasangan.

2. Terasa awet muda

Menjalin hubungan cinta dengan pria lebih muda akan membuat wanita merasa awet muda karena harus mengimbangi usia pria. Kehidupan juga lebih berwarna karena usia yang lebih muda memberi udara segar pada keseharian wanita yang lebih tua.

3. Tidak semua pria muda berpikiran seperti anak kecil

Tingkat kedewasaan seseorang terkadang tidak bisa diukur dari usianya. Dan inilah yang seringkali ditemukan wanita pada pria yang lebih muda. Meski pada awalnya sempat meremehkan, namun ketika sudah mengenal dan mengetahui bahwa pria muda pun bisa berpikiran dewasa tentang masa depan dan hubungan cinta, wanita juga tak akan ragu.

4. Wanita bisa mendominasi dan menjadi 'kakak'

Wanita dewasa, apalagi lebih tua secara usia akan merasa ia harus mengemban tanggung jawab dan menjadi sosok yang bisa diandalkan. Inilah yang ia rasakan ketika ia menjalin cinta dengan pria lebih muda. Secara pengalaman pun, kemungkinan wanita juga lebih unggul sehingga lebih bisa mengendalikan hubungan.

5. Keuntungan dalam seks

Ketika menikah dengan pria lebih muda, stamina pasangan tentu masih bisa diandalkan karena secara fisik lebih produktif dan kuat. Hal ini pun bisa menjadi poin penting menjaga hubungan yang harmonis.

Tentu saja siapa pun yang kamu pilih sebagai pasangan, dengan usia berapa pun, selama hubungan berjalan baik, maka tak masalah untuk melanjutkannya ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading