Sukses

Lifestyle

Pasangan Super Moody? Begini Cara Menghadapinya Ladies

Setiap orang jelas berbeda dan memiliki karakter serta sifat yang tak sama. Ada beberapa orang yang terlahir dengan karakter mood swing. Saat ini dia bisa merasa senang, sejam kemudian dia akan marah. Nah, jika pasanganmu adalah sosok yang moody ini pasti kamu bakal merasa lelah. Perlu trik dan cara khusus untuk mengatasi pasangan yang moody. Berikut ini ulasan lengkapnya.

  • Yang pertama kamu harus tahu betul apa alasan dia sampai moody. Kamu  harus pahami alasan mengapa pasangan menjadi sosok yang moody. Bisa jadi karena dia depresi, memiliki kecemasan berlebihan, atau justru memang memiliki gangguan kepribadian sehingga membutuhkan penanganan profesional.
  • Bisa jadi pasangan moody karena sifat atau perilakumu Ladies. Kadang kamu tidak merasa sudah menyakitinya, tapi ia merasakan yang sebaliknya. Semua itu bisa terjadi tanpa kamu sadari. Ada baiknya mulai evaluasi diri.
  • Bisa jadi ia moody karena ingin mencari perhatianmu. Jika ini yang ia lakukan maka kamu harus menanyakan apa yang ia inginkan darimu.
  • Jika moody pasanganmu sangat parah maka kamu kamu wajin menentukan pilihan. Bersedia menghadapi pasangan yang moody atau tidak. Butuh komitmen yang kuat jika kamu masih ingin bersamanya. Jika tak kuat lebih baik tinggalkan saja sekarang.
  • Bisa jadi orang yang moody mungkin sedang menghadapi masa sulit dalam hidupnya. Mungkin dia kelelahan bekerja, sedang sakit, sedang mengkhawatirkan sesuatu, atau sedang tidak bahagia. Jika memang ini sebabnya dan sudah teratasi maka moody akan berkurang dengan sendirinya.


Pada dasarnya seseorang yang moody ini perlu dukungan dan juga ingin didengarkan. Jadilah sosok yang mampu melakukan itu Ladies. Namun, jika moodynya sudah tak tertolong maka keputusan ada padamu untuk melanjutkan atau mengakhirinya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading