Sukses

Lifestyle

Hai Gemini, Stop Sakit Hati & Bukalah Mata untuk Cinta Lain

Salam mama ella, Saya tika, wanita gemini, 30 Mei 1993. Mama, saya ingin bertanya, apakah karir dan percintaan saya tahun ini akan bersinar? Saya sudah 5 tahun tidak menjalin hubungan dengan seorang pria ( pacaran ) karena kurang percaya dengan pria. Apakah tahun ini saya akan menemukan seseorang yang mengerti saya? Terima kasih mama

Jawaban:
Salam juga Tika, saran mama untuk percintaan kamu yaitu jangan terlalu lama memendam perasaan kamu, rasa sayang dan sakit hati dari hubungan kamu dimasa lalu jangan disimpan terus. Karena rasa sakit ini belum hilang jadinya kamu susah untuk bisa mempercayai pria.

Ikhlaskan saja dan lupakan, jadikan semua yang pernah terjadi sebagai suatu pembelajaran untuk kamu agar semakin baik dan dewasa ke depannya. Bila dulu dia pernah menyakiti hati kamu, maka biarkan saja karma yang akan membalasnya. Lebih baik gunakan waktu kamu untuk bersosialisasi dengan teman-teman baru, belajar membuka diri lagi sedikit demi sedikit, karena satu pria berbuat hal yang kurang baik, bukan berarti semua pria seperti itu.

Hidup itu cuma sekali, gunakan dengan sebaik mungkin, isi hidup kamu dengan kebahagiaan dan hal-hal yang bermakna. Di tahun ini akan ada pria yang klop dengan kamu. Mengenai karir kamu tidak ada masalah, usahakan tetap fokus dan sepenuh hati dalam bekerja, jangan setengah-setengah ya sayang, putuskan kamu mau A atau B lalu kerjakan apa yang sudah kamu pilih sampai selesai.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading