Sukses

Lifestyle

4 Tanda Kamu Telah Dibutakan Cinta, Sadari Sekarang Ladies!

Ketika dimabuk asmara, banyak orang akan merasakan semuanya indah. Tapi jangan sampai kamu dibutakan cinta dan menjadi sosok yang berbeda dan berubah ya. Karena terkadang seseorang tidak sadar bahwa ia sudah berubah banyak karena cinta buta dengan pasangannya. Kira-kira kamu juga seperti itu nggak? Seperti dilansir dari Elite Daily, Sabtu (13/4/2018), ini sekian tanda kamu telah dibutakan cinta.

1. Duniamu hanya tentang dia
Sudah semestinya jika kamu teringat dia setiap hari, tapi bukan berarti aktivitasmu hanya tentang dia saja. Jika kehidupanmu sudah terlalu fokus dan menghabiskan sebagian besar waktu hanya untuknya, ini yang tidak wajar, apalagi jika sampai mengabaikan interaksi dengan teman dan keluarga.

2. Yang kamu bicarakan hanya dia
Ketika berkumpul dan berbagi cerita dengan teman-teman, hanya dia saja yang jadi topik pembicaraanmu. Kamu memang sedang jatuh cinta, tapi bukan berarti bisa menceritakan segalanya. Bukan hanya bikin muak dan kesal, kamu jadi dianggap tidak perhatian dengan orang di sekitarmu lagi.

3. Emosi tak menentu
Kamu jadi gampang tersinggung, jadi moody dan kesal sendiri karena pacar. Ketika sudah seperti ini, kamu larinya ke teman-teman, curhat tentang ini itu. Tahu nggak sih, jika yang kamu curhatkan tentang dia melulu, teman jadi bosan dan kesal lho. Apalagi ketika kamu melampiaskan rasa kesal ke mereka, jangan heran jika lama-lama mereka akan pergi meninggalkanmu.

4. Berhenti melakukan apa yang kamu suka
Ini jadi tanda bahaya karena kehidupanmu sudah bukan milikmu lagi. Kamu tidak bebas melakukan apa yang kamu suka dan inginkan. Alasan yang biasanya muncul adalah, kamu ingin menyenangkan pasangan dengan mengurangi kegiatan pribadi. Benarkah kamu bahagia atau hanya pura-pura?

Jadi, itu dia sekian tanda kamu telah dibutakan cinta. Tanyakan pada diri sendiri benarkah kamu dalam keadaan telah dibutakan cinta atau mencintai dengan sewajarnya. Sayang sekali jika ternyata kamu tak lagi menikmati waktumu karena dibutakan cinta, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading