Sukses

Lifestyle

3 Alasan Mengapa TTM Lebih Menyakitkan Dibanding Pacaran Meski Tanpa Hati

Sudah sering mendengar istilah TTM atau Teman Tapi Mesra? Ya, hubungan yang di awal mulanya sepakat tidak melibatkan hati. Memang awalnya menyenangkan. Kamu dan pasangan TTM bisa melakukan kegiatan layaknya orang 'pacaran' tanpa perlu merasa bertanggung jawab dengan perasaan pasangan.

Memang TTM terlihat kasual dan seru serta asyik. Tidak ada keterikatan, tidak boleh saling cemburu, sayangnya hal ini hanya kesepakatan awal saja. Suka atau tidak, nyatanya sejak awal TTM tetap memakai hati. Nah, daripada baper yuk simak penjelasan dari vemale mengapa TTM justru lebih menyakitkan dibanding pacaran.

1. Lebih Banyak Drama

Sejak awal kalian sepakat tanpa ada perasaan, ketika salah satu dari kalian merasa bosan maka kamu akan dengan mudah tergantikan. Kecewa? Pasti. Perasaan terbuang akan membuat rumit dan lebih drama dibanding ketika kamu sepakat dengannya untuk menjalin hubungan pacaran.

Meskipun awalnya tanpa hati, kebersamaan dan rutinitas yang selalu kalian lakukan bersama akan menumbuhkan perasaan. Saat ingin menuntut lebih terganjal kesepakatan, hmm kalau begini yang rugi dan membuat segalanya rumit siapa?

2. Tidak Boleh Cemburu

TTM tidak memiliki status, jadi kamu tidak ada hak untuk cemburu. Dia bukan milik kamu sepenuhnya. Jadi, jika dia mulai mendekati orang lain kamu tidak boleh marah atau kecewa dengannya. Jika sudah demikian, yakin ingin melanjutkan hubungan TTM kalian?

3. Menimbulkan Kebingungan

Hubungan seperti TTM bisa menimbulkan kebingungan bagi siapa pun yang menjalaninya. Selain karena tak adanya kejelasan status antara kedua belah pihak, TTM membuat orang bebas menjalin cinta dengan banyak orang. Akhirnya, ketika seseorang ingin lepas dari hubungan semacam ini, dia akan bingung mengambil keputusan.

Ladies, tidak masalah kamu menjalin TTM. Setiap orang memiliki pilihannya masing-masing. Yang terpenting, ketika kamu memutuskan untuk menjalin TTM siapkan diri kamu. Persiapkan konsekuensi yang harus kamu terima. Jika kamu tidak sanggup untuk terbakar, jangan pernah mencoba untuk bermain api. Selamat memilih.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading