Sukses

Lifestyle

Jika 11 Tanda Ini Ada Padanya, Si Dia Benar-Benar Mencintaimu Tanpa Syarat

Bagimu mungkin saja si dia bukan pria yang romantis. Tapi, meski begitu kamu selalu nyaman bersamanya. Dia juga menunjukkan bahwa kepeduliannya terhadap kamu sangat tinggi. Ketika menjalin hubungan asmara, ada banyak hal menarik dan unik yang bisa dilihat dari masing-masing pasangan. Termasuk hal menarik dari dirinya.

Meski ia jarang mengatakan kata sayang atau cinta, kamu selalu bisa melihat bahwa dia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Dia benar-benar menaruh rasa sayang yang besar terhadap kamu dan tak ingin hubungan asmara kalian berakhir sia-sia hanya karena keegoisan semata. Melansir dari Redbookmag, sedikitnya ada 11 tanda seorang pria mencintai kamu tanpa syarat.

Dia yang begitu peduli padamu sangatlah mencintaimu/copyright pexels.com

  1. Dia memberi tahumu bahwa dia bangga padamu. Bahkan jika pencapaian terbesar kamu hari itu adalah mengelola hidangan yang tepat untuk makan malam. Tapi dia memujimu seolah kamu telah melakukan perombakan dapur secara keseluruhan.
  2. Dia mungkin tidak selalu mendapatkan hadiah ulang tahun yang tepat darimu. Tapi dia tidak pernah gagal memberikanmu kejutan menarik dan manis.
  3. Kamu menceritakan padanya hal-hal yang tak pernah kamu ceritakan pada orang lain dan dia tidak menghakimimu atau membeberkan rahasia tersebut pada orang lain.
  4. Meski kadang tidak sependapat, tapi ia tetap melakukan apa yang kamu inginkan. Karena pada akhirnya, kamu lebih berarti baginya daripada orang lain yang bersamamu.
  5. Dia sesumbar pada orang lain betapa hebatnya kamu. Bahkan, saat kamu berada di hari yang paling buruk sekalipun.
  6. Dia bahkan tak repot-repot membelikan kamu pakaian yang seksi karena baginya, tak ada yang lebih seksi daripada kamu bisa merasa nyaman dengan dirimu sendiri. 
  7. Meski kamu sudah bersama dengannya sekian lama, ia tetap bersikap sopan saat pergi jalan bersamamu. Ia membawakan kopermu, tas popok, atau apapun barang yang terlalu banyak kamu bawa.
  8. Dia sangat protektif terhadap teman-teman wanitamu. Ketika suami/pasangan mereka tak memperlakukan mereka dengan baik, itu membuat dia marah.
  9. Ia membawakan kamu cokelat, meskipun kamu mengklaim kamu sedang diet sekalipun. Sebab dia tahu betapa kamu sedang benar-benar menginginkan cokelat tersebut.
  10. Dia tertawa pada leluconmu yang sama kerasnya seperti saat dia mendengar hal tersebut pertama, kedua, atau bahkan keempat kalinya dari mulutmu.
  11. Ia mengajak hewan peliharaan atau anak kamu keluar di pagi hari sehingga kamu dapat tidur sebentar lagi selama beberapa menit. Karena dia tahu, kamu begitu lelah dan butuh sedikit tambahan waktu istirahat.

Dalam hubungan asmara, tak ada yang lebih indah dari memiliki kekasih yang begitu tulus mencintai kamu/copyright pexels.com


Well ladies, itulah 11 tanda jika seorang pria atau si dia benar-benar mencintaimu dengan tulus dan tanpa syarat. Bagaimana, sudahkah kamu melihat tanda ini di hubungan asmara kamu dengan kekasih atau pasangan?
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading