Sukses

Lifestyle

Bertengkar Itu Baik, Ini Manfaatnya untuk Hubunganmu dengan Si Dia

Dalam hubungan percintaan, tentu kamu berharap semua berjalan menyenangkan. Lalu bagaimana jika terjadi hal yang tidak sesuai harapanmu? Perasaan kesal yang akhirnya membuat hubungan kamu berantakan. Hmm, benarkah bertengkar selalu buruk bagi hubungan percintaan?

Ladies, jangan salah bertengkar dan berselisih pendapat dengan pasangan kadang perlu loh. Ada hal yang perlu kamu ungkapkan kepada pasangan yang mungkin akan mengundang pertengkaran. Beberapa orang kadang memilih mendiamkan masalah, membiarkan dan berujung pada perpisahan.

Well, bertengkar untuk mencari solusi kadang perlu. Jika ada masalah sampaikan. Jangan dipendam sendiri, diam saat ada masalah pada akhirnya akan putus juga jika marah kamu terlalu menumpuk. Jika ada masalah yang bikin enggak enak hati bahas dengan pasangan. Gunanya memiliki pasangan adalah untuk membicarakan keputusan bersama, bukan sebaliknya mendiamkan semuanya.

Alih-alih curhat tidak jelas di sosial media, menyindir pasangan dengan membuat status berharap pasangan mengerti lebih baik bicara. Jika memang harus bertengkar, mengapa tidak dilakukan? Bertengkar tidak seburuk yang kamu bayangkan. Bertengkar adalah salah satu bentuk komunikasi, tapi ingat bertengkarnya jangan lama-lama dan sibuk saling menyalahkan. Bertengkar untuk mencapai solusi dan kata sepakat perlu, loh!

Ladies, hubungan yang baik itu berjalan dua arah bukan searah. Jika ada masalah sampaikan kepada pasangan, bukan justru saling menyalahkan atau mendiamkan. Ssst, pasangan kamu bukan paranormal yang selalu mengerti keinginan kamu. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading